H. DIDOT, DOMINIC RAIH DUA GELAR JUARA 2

BOROBUDUR CUP #4 + DATA JUARA

MB Dominic, Kian Santang, dan Destroyer Berjaya, CH Arjuna Belum Beruntung, Kenari Nuansa Nyaris Hatrik

Sejumlah jagoan moncer di gelaran Borobudur Cup bersama RGN, Minggu 3 Maret 2024. Lomba yang dipantau langsung oleh sekjen RGN Asep DM menerapkan penjurian terbuka sesuai konsep yang sudah berjalan di Viking Arena.

H. Didot misalnya. Ia berhasil membawa pulang dua gelar juara lewat jagoan handal murai batu Dominic. Dominic diturunkan dua kali, masuk peringkat 2 masing-masing pada tiket 550K dan 330K. Dominic sejak awal sudah memberikan perlawanan sengit dan keras, membuat lawan yang di sampingnya terlihat kewalahan.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Dominic bukan burung kemarin sore, sudah cukup lama di tangan H. Didot. Prestasi juga sudah tak terhitung lagi, khususnya di seputar Yogyakarta. Sebut saja di Gantangan Niten RI dan gantangan Monjali, belum lama ini aksinya mengundang decak kagum penonton, akhirnya meraih juara 1.

Masih di kelas Murai Batu, Kian Santang milik Sumanto Gendut kembali menunjukkan kualitasnya. Burung muda bertalenta ini menyodok peringkat 2 kelas Sawitan. Kian Santang sebelumnya sudah berlaga lebih dulu, penampilannya cukup menggigit, penonton yang menyaksikan terkesima dibuatnya, namun rupanya belum beruntung sehingga tidak masuk juara.

 

SUMANTO GENDUT. KIANG SANTANG TERUS MEROKET

 

Satu pekan sebelumnya, aksi Kian Santang membuat kejutan di Turen Yogyakarta. Tampil ngotot dan nekan-nekan lawan, akhirnya berhasil meraih juara 1. Begitu turun dari gantangan, langung ada yang berani menarwar 35 juta, namun pemiliknya tetap bergeming belum mau melepas.

“Minggu lalu di Turen juara 1, langsung ada tawaran 35 juta, belum saya lepas, belum cocok harganya,” jelas Sumanto mantap.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Brian MBBS yang mengawal jagoan murai batu Destroyer dan kenari Hayabusa milik Fahmi Kobelco, juga membawa pulang piala. Destroyer juara 2 tiket 220K, ada pun kenari Hayabusa turun di tiket 110K.

H. Yusuf dari Comal Pemalang, mengaku kali ini belum beruntung. Menurunkan jagoan handal cucak hijau Arjuna, diakui tampil kurang maksimal sehingga hanya masuk peringkat 4 pda tiket 220K dan tiket 110K.

 

H. YUSUF COMAL PEMALANG. ARJUNA BERTAHAN DI TANGGA JUARA

 

Arjuna sebenarnya bukan hanya kali ini saja di bawa ke luar kota, sebelumnya sudah sering melurug kota lainya seperti Semarang, Kendal, Jogja, dan sekitarnya. Belum lama turun di Garasi Arena, bertarung lawan burung-burung bagus, Arjuna tampil perkasa hingga berhsil mempersembahkan piala kepada pemiliknya.

“Kebetulan dulu saya kuliah di Jogja, bisa dibilang kerap juga saya turun di sana, sekalian bernostalgia,” terang H. Yusuf yang berencana menurunkan kembali jagonya di Tugu Muda Cup 2 Semarang.

 

DUTA AGUNG COSMETIC, DITUNGGU 11 MARET 2024 DI SOLO

 

Dicky UNS 1 dan kawan-kawan selaku Duta Agung Cosmetic Kenari Festival Minggu, 10 Maret 2024 di Taman Budaya Solo berhasil memborong juara. Kenari Nuansa yang jadi andalan, nyaris memborong tiga gelar juara 1.

Nuansa terbaik di kelas Spesial A dan Mendut. Sayang saat turun terakhir kondisi hujan besar, penampilannya di akhir-akhir nyisir ekor. Juara 1 yang sudah di depan mata akhirnya sirna. “Turun terakhir kerja bagus juga, sayang saat terakhir banding-banding nyisir ekor,” terang Dicky kepada burungnews.

 

PESERTA KENARI YOGYAKARTA, SERBU BOROBUDUR CUP

 

 

DATA JUARA BOROBUDUR CUP:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL TUGU MUDA CUP 2:

 

 

BROSUR AGUNG COSMETIC KENARI FESTIVAL:

(menyusul)

 

BROSUR KOPDAR GMI:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: borobudur cup mb dominic mb kiang santang mb destroyer ch arjuna kenari nuansa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp