BOROBUDUR CUP MAGELANG

BOROBUDUR CUP MAGELANG

2 Kelas Kenari Tantangan dan Tledekan Sold Out, Murai Batu Utama Sisa 3 Tiket, Tambah Kelas Cucak Hijau

Evennya akan berlangsung Minggu 3 Maret 2024, di Lap. Sopeardi, Mungkid, Kabupaten Magelang. Lokasinya luas dan nyaman, tak begitu jauh dari kawasan Taman Candi Mendut dan Borobudur. Mudah dicari, persis di pinggir jalan utama kota Mungkid.

Dari namanya saja sudah terasa begitu besar aura prestisnya. Tak heran bila antusiasme kicaumania pun sudah langsung melesat begitu brosur dirilis. “Awalnya satu kelas Kenari tantangan yang habis, lalu satu kelas lagi, kemudian kelas Murai Batu utama tinggal 3 tiket, semua kelas Tledekan habis, dan ada permintaan tambahan kelas Cucak Hijau 50K, hadiahnya mulai 2 juta,” jelas Asep DM, pemrakarsa lomba.

Penjelasan Asep itu disampaikan pada hari Sabtu, 24 Februari. Ketika berita ini Anda baca, besar kemungkinan situasi sudah berubah. Kelas Murai Batu utama, bisa jadi juga sudah sold out. Apalagi kelas-kelas lain di bawahnya.

 

KELAS KENARI TANTANGAN FULL

 

Tak ada jalan lain, bagi Anda yang ingin berpartisipasi, harus segera meminta up date ketersediaan tiket terkini. Segera hubungi om T, 0878.2511.1104. Periksa brosur dan jadwal terlebih dahulu, sampaikan tiket yang Anda cari, bila masih tersedia segera pesan dan amankan.

Selain dua kelas Kenari Tantangan 550K yang membuka 16-G, kelas-kelas lainnya semuanya 24-G. Penjurian ajuan terbuka dengan pakem dan konsep yang sudah diterapkan di Viking Arena. Setelah menetapkan ajuan mentok, juri akan menuliskan dua ajuan koncer di papan kecil yang diurutkan dari nomor gantangan terkecil ke nomor yang lebih besar.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Tujuannya, bahwa yang ditulis di awal, nomor gantangan yang lebih kecil, belum tentu akan dikoncer A, dan sebaliknya. Selanjutnya, para juri bersama-sama akan menunjukkan ajuan koncer kepada para peserta / penonton.

Diakui oleh Asep DM, yang juga Sekjen RGN, model ajuan terbuka secara manual ini mendapakan banyak apresiasi. “Bisa diterapkan di mana saja, dan lebih mudah dipahami oleh para kicaumania. Beda dengan yang menggunakan IT, kadang sebagian peserta yang baru pertama ikut dan belum beradaptasi itu, suka tergagap dengan kecepatannya, sehingga seakan kok tiba-tiba atau ujug-ujug burung itu yang diajukan dan seterusnya.”

 

TEAM JURI RGN DI MALIOBORO VAGANZA, TERBUKA DAN MAKIN DITERIMA

 

Kemasan Borobudur Cup sesungguhnya termasuk sederhana, relatif terjangkau untuk semua kelangan. Tiket mulai 50K, hingga yang tertinggi adalah 1.750K. Sekalian kicaumania lokal seputar blok tengah, ternyata datang pula peserta dari daerah yang lumayan jauh bahkan lintas blok dan lintas pulau.

Mereka menilai event ini sangat prestis. Sisi prestis, antara lain ditunjukkan dengan terus meningkatnya kualitas penyelenggaraan, termasuk yang utama itu sisi penjurian. Waktu penyelenggaraannya juga pas, sekitar satu pekan sebelum memasuki bulan puasa. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Postingan Asep DM, mengajak kicaumania ikut mengawasi jalannya lomba supaya gelaran RGN bisa meningkuat secara kualitas, terutama dari sisi penjuriannya: 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

JADWAL LOMBA BOROBUDUR CUP:

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: borobudur cup asep dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp