PEPENG 168, JUARA SF DI PIALA JATENG FEST

PIALA JATENG FEST + DATA JUARA

Diikuti Burung Papan Atas, Pemanasan Menuju Piala Bupati Karanganyar dan Hamangku-ning Ngayogyakarta

Kicaumania dari berbagai daerah merapat ke komplek Tarubudaya Ungaran, Minggu 3 Desember. Piala Jateng Fest yang digelar oleh Asep DM dan kawan-kawan dari RGN, jadi magnet burung-burung papan atas.

Para peserta antara lain datang dari Tegal, Pekalongan, Kudus, Yogyakarta, Solo Raya, Madiun, dan kota-kota lainnya. Meski sempat diguyur hujan lebat dan jeda beberapa saat, lomba tetap bisa dilanjutkan hingga selesai. Keputusan pindah dari alun-alun kota Ungaran memang tepat, guyuran hujan lebat sama sekali tidak membuat arena gantangan yang sudah dipasangi konblok menjadi becek.

Sejumlah burung papan atas juga turun di sini, seperti murai batu Sembrani, Genji, Boncel, JS; murai muda Sonic, Sinar Mas; cucak hijau Triad, Raja Rimba; kenari Argolawu, Rolex; anis merah Ra Umum, kacer Raja Goyang, dan lain-lainnya.

 

PRADANA BC, JUARA UMUM

 

Asep DM, sekjen RGN, mengucapkan terimakasih atas dukungan para kicaumania. “Terimakasih sekali dengan kehadiran para sahabat di event RGN. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik.”

Juara umum BC diraih oleh Pradana BC, antara lain berkat penampilan apik cucak hijau Triad yang meraih hatrik. Di kategori Single Fighter, direbut oleh Pepeng 168 dari Pekalongan. Pepeng mengumpulkan poin, antara lain dari murai batu Sembrani yang meraih double winner.

Penampil lain yang cukup menonjol, antara lain murai batu JS milik Dhona dari GMI yang meraih juara 1, 2, dan 3. Ini jadi modal dan membuat Dhona makin percaya diri melawat ke Piala Ketua SMM. Jago milik Dhona lainnya, cendet Serena, memborong dua kali juara 1, sementara kenari Rolex menduduki peringkat 2.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Aksi Boncel milik Wawan dari Sumowono juga mengundang decak kagum. Burung yang pernah juara di SMM ini, hendak kembali dibawa ke Piala Ketua SMM (10/12), sebelum melanjutkan ke Hamangku-ning Ngayogyakarta bersama Barometer Indonesia di Garasi Arena Yogyakarta (17/12).

Sejumlah event di blok tengah yang jadi perhatian dan bakal jadi titik kumpul kicaumania, antara lain Piala Bupati Karanganyar (10/12). Kolaborasi Owek Baseng SF Semarang dan Berlian BF Karanganyar ini, bakal digeruduk kicaumnaia blok tengah dan sebagian blok timur. Penjurian real terbuka, ditulis dan dikunci langsung ajuan koncer A, B, selain ajuan mentok.

Pekan berikutnya, giliran Hamangku-ning Ngayogyakarta, yang menggunakan team juri dari Barometer Indonesia. Event yang akan berlangsung di Garasi Arena ini, juga menyisipkan masing-masing dua kelas Murai Batu GMI dan Kenari GCI. Khusus kelas ini (GMI dan GCI), menggunakan team juri dari GMI/GCI yang sebagian sudah digunakan di eveng Garasi All Star (Kamis, 30 November 2023), di luar itu jurinya full Barometer Indonesia.

 

MB JS MEMUKAU, DUKUNGAN UNTUK HAMANGKU-NING YK MAKIN LUAS

 

Dhona GMI yang rajin nyambangai berbagai event, seperti Piala Jateng Fest, Road Show PMM, hingga SMM itu pun bakal mendapat dukungan yang luas. “Teman-teman dari SMM, Insya Allah juga siap hadir, setidaknya perwakilan dari member/rekom yang akan ikut meramaikan Hamangku-ning Ngayogyakarta. Sejauh ini pesanan tiket sudah membubung, monggo yang belum kami tunggu selagi belum pada habis.”

Di sini, juga ada satu kelas Media yang hadiahnya full tropi, tanpa ada tambahan uang tunai/materi. Ini benar-benar “real battle”, bagi Anda yang levelnya merasa sudah jadi kicaumania sejati. Ikut kelas yang ada hadiah uang/materi, tentu tak salah, tapi ketika ada kelas yang hadiahnya full tropi eksklusif, juga tak mau ketinggalan pula. [agus, busro, maltimbus]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MB BONCEL, LANJUT PIALA KETUA SMM DAN HAMANGKU-NING YK 

 

HANS DAN RICO. CH RAJA RIMBA DAN AM RA UMUM JUARA LAGI

 

ASHAR KUDUS, JUARA KACER

 

AWANG SOBA. MB MUDA SINAR MAS KALAHKAN JAGOAN DEWASA 

 

 

 

DATA JUARA PIALA JATENG FEST:

(JUARA tapi belum masuk? Silakan ajukan susulan, kirim dengan format KELAS … / JUARA / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT. Kirim ke admin 08170251279, sertakan foto piagam / tropi sebagai bukti).

 

BROSUR PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

JADWAL LOMBA PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

KATA KUNCI: piala jateng fest asep dm piala bupati karanganyar hamangku-ning yogyakarta garasi all star mb js am ra umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp