HITLER MONCER DI KELAS MURAI BATU IMLEK G24

SPESIAL IMLEK GERDUPAPAK REBORN

MB Hitler dan Cendet Kaisar Tampil Dominan

Hujan di saat hari Imlek adalah mitos yang sudah melegenda. Seperti yang terjadi di saat gelaran Spesial Imlek di Gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan waduk Parimono Jombang pada Sabtu 10 Februari 2024.

Selain diliputi cuaca mendung sejak pagi, hujan intens mengguyur di sekitaran arena. Tentu saja ini berimbas pada top performa gaco yang ditampilkan. Kendati demikian, masih banyak gaco yang nyaris tak terimbas intimidasi cuaca tak bersahabat ini.

 

LAWU JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU ANGPAU

 

Salah satunya Hitler, murai batu yang jadi andalan H. Heru dari Migas BC. Mengambil tiket di tiga sesi, gaco yang kerap merebut prestasi apik di berbagai level kompetisi ini tetap tampil elegan.

Di kelas Murai Batu Imlek yang menjadi kelas tertinggi di gelaran Gerdupapak Reborn yang dipimpin H. Indra Kwartantyo ini, Hitler yang stabil mengeksplor vokal roll tembak di durasi penilaian delapan menit mampu menyuguhkan suara tajam meladeni kehebatan rival-rivalnya.

 

 

Diantara rival beratnya ada Krikil yang jadi andalan H. Yanto dari skuad Sumber Indah, serta Nakula andalan Arief Jabrix dari Facia BF yang prestasinya tak bisa dipandang sebelah mata.

Meski sempat terjegal oleh Krikil saat duel di laga Murai Batu Gerdupapak G 24, Hitler masih mampu merebut podium dua. Dan di sesi Murai Bintang, Hitler kembali bangkit dan kembali merebut tahta. Di kelas ini, Krikil kembali menyabet juara dua diikuti Justin Jr milik Chandra di podium tiga.

 

JUARA DI KELAS KACER ANGPAU

 

"Alhamdulillah sukses, meskipun sempat hujan namun tidak menyurutkan antusias pemain. Saya pribadi dan mewakili semua crew serta juri yang bertugas mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan kami. Dan dari kekurangan ini, semoga bisa menjadikan evaluasi kami kedepan. Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi teman-teman semua dalam gelaran Spesial Imlek dan gelaran kami sebelumya. Sukses untuk panjenengan semua," tulis H. Indra di akun Facebook: Indra Kwartantyo.

Gelaran di Lapangan Waduk Parimono Jombang, Sabtu 10 Februari 2024 ini tidak hanya meriah di kelas Murai Batu. Hampir semua kelas yang dilombakan, antara lain Kacer, Cucak Hijau, dan Cendet  diluberi kontestan yang datang dari Kediri, Nganjuk, Mojokerto, Lamongan, Bojonegoro, Pasuruan, dan lokal Jombang.

 

KOMPAS SF KEDIRI MENDOMINASI KELAS KENARI DAN KACER FAVORIT

 

Kemeriahan ini juga dibarengi pertarungan sengit di berbagai kelas. Di kelas Kacer yang dibuka tiga sesi dan rata-rata sarat peserta, Sonic milik Badrus Rusli yang biasanya mendominasi podium teratas, kali ini hanya mampu merangkum tiga prestasi sebagai juara II di kelas Kacer Spesial, juara III di kelas Angpau, dan juara II di kelas Vip.

Sementara gaco yang berhasil moncer di podium teratas adalah, Goodwin milik Sahrur Cahya dari Dapil 4 PDIP di kelas Kacer Spesial. Di kelas Kacer Angpau, juara satu dipegang Bledex milik H. Tholip dari Jangkar Merah diikuti Satria Majapahit milik H. Herman dari Mojokerto. Satria Majapahit akhirnya mampu bertahta saat menjamu lawan-lawannya di sesi Kacer Vip.

 

 

Di kelas Cendet yang juga dibuka tiga sesi, Kaisar milik Okky Pasuruan dari UD Barokah Udang mengikuti sukses yang diraih Hitler di kelas Murai Batu. Kaisar berhasil nyeri juara I di kelas Cendet Angpau dan Vip, sementara di kelas Favorit gaco yang berhasil melejiyt ke puncak adalah Monster yang diusung Capta dari Hercules SF.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka empat sesi, muncul empat nama sebagai pemegang piagam juara satu. Di kelas Cucak Hijau Angpau, juara satu direbut AR yang jadi andalan Heri Telkom dari GTS Plandi diikuti Gala Gala andalan H. Bisma dari Bisma Indah SF.

 

JUARA DI KELAS FOTO JUARA DI KELAS CENDET ANGPAU

 

Di kelas Cucak Hijau Gerdupapak, juara satu dipegang Denso milik Darkeq dari Star Team diikuti Petal milik Abah Muji dari MMJ SF dan Mayangsari milik Samsul Hadi dari Jombang. Sebelumnya di kelas Angpau, Mayangsari juga menempati posisi runner up.

Di kelas Bintang, juara satu direbut Maestro milik Eminem dariKaligunting setelah memenangkan duel melaaan Petal yang jadi andalan Abah Muji dari MMJ SF, serta Mayangsari milik Samsul Hadi.

Dan di kelas penutupm Cucak Hijau Favorit, juara I beralih ke tangan Kopral yang diusung Mujiono dari Arger SF, berdampingan dengan Segoro milik H. Nizar dari skuad Sumber Indah BC. (raffael/cemix/ranto)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL IMLEK GERDUPAPAK REBORN, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU ANGPAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU GERDUPAPAK

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU BINTANG

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: spesial imlek gerdupapak reborn mb hitler cendet kaisar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp