LIGA KACER DAN CENDET MULAI BERGULIR

SPECIAL RAMADHAN FIESTA GERDUPAPAK REBORN

Liga Kacer dan Cendet Dimulai, Kacer Singalaga dan Drogba Mendominasi

Special Ramadhan Fiesta di Gantangan Gerdupapak Reborn bukan saja even sarat kontestan dan prestis, tapi sekaligus menjadi tanda dimulainya liga Kacer dan Cendet. Liga ini akan digelar mulai 6 April sampai 29 Mei.

Special Ramadhan Fiesta Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Jombang pada Sabtu 6 April 2024 serasa even akbar yang menyajikan prestis tingkat tinggi. Even ini tidak hanya dibanjiri gaco-gaco dahsyat dari lokal Jombang, tapi juga diserbu banyak pemain dari luar kota. Antara lain dari Kediri, Nganjuk, Lamongan, Bojonegoro, Mojokerto, Surabaya, bahkan sampai ada yang mengirim gaco andalannya dari kota Balikpapan Kaltim, dan Kudus Jateng.

 

JUARA DI KELAS KACER VIP

 

Selain kelas Murai Batu dan Cucak hijau yang sudah pasti diluberi konteston, untuk kelas Kacer dan Cendet juga mampu menjaring gaco-gaco tangguh dari luar kota. Ini tidka lepas dari info dari panitia yang menyebut, kalau Special Ramadhan Fiesta Gerdupapak Reborn sekaligus dijadikan awal dari pembukaan Liga Kacer dan Cendet.

"Untuk meramaikan kelas Kacer dan Cendet, serta meningkatkan prestis gaco lewat ajang kompetisi, kami panitia Gerdupapak Reborn akan membuka Liga Kacer dan Cendet ini dimulai tanggal 6 April sampai 29 Mei. Liga ini kami agendakan ada 16 kali pertemuan, setiap hari Rabu dan Sabtu," jelas H. Indra Bodrex, Chairman Gerdupapak Reborn.

 

 

Prestis kompetisi di kelas Kacer mulai terlihat di gelaran Sabtu ini, dimana ada Singalaga milik Agus Winarko dari Balikpapan dan Drogba andalan H. Wisnu dari Kudus yang turut ambil bagian, selain juga dijubeli sejumlah gaco yang diusung para pemain dari Komunitas Kacer Mania Warujayeng, Nganjuk.

Di kelas Kacer B yang justru dijadikan kelas awal untuk laga Kacer, Singalaga yang memakai sangkar ukir bulat langsung unjuk talent dan menghipnotis para juri hingga tanpa ragu menancapkan bendera koncer A. Yang menjadi lawan tangguh Singalaga di kelas ini adalah Droga milik H Wisnu dari Kudus yang akhirnya mengisi peringkat dua, di atas Sniper milik Fandy dari Berlian 99.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Drogba berhasil membalas kekalahannya saat tampil di kelas Kacer Vip yang memiliki grade kelas lebih tinggi. Di sesi ini, Drogba mampu mengkudeta tahta sekaligus menempatkan Singalaga di barisan kedua.

Namun prestasi ini tak bertahan lama, Singalaga kembali berhasil membalik keadaan dengan merebut kembali podium puncak dari cengkraman Drogba, saat menjalani laga di kelas Kacer A.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU GP G24

 

Fandy dari Berlian 99 ternyata tidak hanya mengusung gaco kacer yang mampu bersaing melawan Singalaga dan Drogba. Di kelas Cendet, bendera Berlian 99 mampu berkibar lewat akasi Gempar.

Prestasi apik yang berhasil diraih Gempar adalah juara I di kelas Cendet B yang dijadikan laga awal untuk kelas Cendet, dan meraih juara III di kelas Vip di bawah Salepox milik Mr 34L dariSN Jombang yang meraih juara I, dan Monster milik Hercules dari Hercules SF yang meraih podium dua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka empat sesi, ternyata tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium. Di sesi Murai Batu B yang jadi laga awal Murai Batu sekaligus pembuka even ini, juara I dikuasai Sakuri yang diorbitkan Cimpling dari Gemes BT, diikuti Barong milik Aris dari Herex SF, dan Jeliteng andalan Dheo AL dari Sumberceleng SF.

Di sesi Murai Batu GP yang menjadi laga termahal di gelaran ini, gaco yang berhasil bertengger di puncak adalah Lewong yang jadi andalan Mr 34 L dari SN Jombang sekaligus pemilik cendet salepox. Di podium dua dikuasai Meteor milik genjot dari Khojek SF, dan di podium tiga direbut Tobat milik Arif dari Ngrandu. (raffael/wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU GP G24

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

KATA KUNCI: special ramadhan fiesta gerdupapak reborn liga kacer dan cendet kacer singalaga drogba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp