BUPATI KEDIRI (BERKACAMATA), MELIHAT LANGSUNG JALANNYA LOMBA

DATA JUARA PIALA PANJALU, KEDIRI

Bupati Kediri Antusias, Tahun Depan Diadakan Event Nasional

Piala Panjalu yang dihelat dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Kediri yang ke 1219, Minggu 21 Mei 2023 di gantangan Joyo Boyo BC tepatnya di ruko Ringin Ngasem sebelah selatan kantor kec. Ngasem kab. Kediri berjalan sukses.

Lomba dihadiri langsung oleh Bupati Kedri, Hanindhito Himawan Pramana, SH., atau yang lebih dikenal dengan sapaan  mas Ditho atau mas Bup. Orang nomor satu di kabupaten Kediri ini sangat antusias mendengarkan pemaparan Mr. Pia (salah satu tokoh perburungan Kediri, red) yang menjelaskan kalau kicaumania Kediri jumlahnya sangat banyak, dan sering membawa nama Kediri saat bertandang ke lomba luar kota.

 

MR. PIA (PALING KIRI), MEMBERI PAPARAN PERKEMBANGAN PERBURUNGAN KEDIRI

 

Dan dijelaskan pula oleh Mr. Pia kalau event Piala Panjalu ini menerapkan sistem G-24, “Setiap kelas maksimal 24 burung, kita terapkan ini agar pantauan maksimal, baik pantauan juri maupun pantauan pemain, kalau lebih banyak kan lebih sulit,” jelasnya. “Teman-teman komunitas kicau kalau di Kediri yang terbesar, bisa dikatakan salah satu yang besar untuk nasional. Banyak pula teman-teman yang memiliki usaha seperti bikin sangkar, berdagang sangkar, pakan burung, outfit seperti kaos ini, paling tidak bisa meningkatkan UMKM lah,” tambahnya.

Mas Bup benar-benar merasa puas dengan digelarnya Piala Panjalu ini, “Semoga ini menjadi langkah awal, nantinya tidak menutup kemungkinan tahun depan kita adakan ivent nasional, nanti kita carikan tempatnya, saya rasa kicaumania di kabupaten Kediri cukup banyak sehingga ini harus kita dorong terus supaya perputaran ekonomi terus meningkat, dan komunitasnya kita jaga,” terangnya.

 

BUPATI KEDIRI (BERKACAMATA), MENGGANTANG SECARA SIMBOLIS

 

“Harapannya bisa menjadi destinasi, nantinya bisa menjadi kebanggaan kalau orang tanding di Kediri dan menang itu menjadi sebuah kebanggaan kicaumania se-Indonesia,” kata Bupati Kediri sebelum melakukan penggantangan burung secara simbolis.

Diakhir lomba panitia mengucapkan banyak terimaksih pada semua peserta yang hadir, dan support yang diberikan pada event ini, salah satunya ucapan terimakasih dari panitia Piala Panjalu atas support dari pak Saiful Sangkar SAE Malang.

 

 

Mr. Pia juga mengucapkan banyak terimakasih pada team juri dan panitia karena gelaran ini sukses dan lancar, “Semoga Piala Panjalu ini bisa berlangsung lagi di tahun depan, di hari jadi kabupaten Kediri tahun berikutnya atau yang ke 1220, semoga team ini bisa tetap eksis dan mudah-mudahan tetap team ini yang menghandle,” jelasnya. “Dan saya mewaliki pemerintah Kab. Kediri juga mengucapkan banyak terimaksih pada semuanya yang telah mendukung dan mensupport gelaran ini,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MAS BUP MENGINSTRUKSIKAN MR. PIA BIKIN LOMBA SKALA NASIONAL DI STADION CANDRA BIRAWA

 

HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA, SH., BUPATI KEDIRI, BERSAMA JURI PIALA PANJALU

 

PANITIA DAN JURI PIALA PANJALU, SUKSES

 

 

MR. AGUS PIA SAAT MEMBRIEFING JURI

 

MR. ADAM ELYASIN (BERTOPI), BRIEFING KHUSUS KACER

 

PANITIA BERTERIMAKASIH ATAS SUPPORT DARI PAK SAIFUL SANGKAR SAE MALANG

 

 

BAGIAN TIKETING, TROPI, HADIAH DAN SERTIFIKAT

 

MR. ANDIK (KANAN), MENYAPA PARA PESERTA

 

TOKOH PERBURUNGAN PADA HADIR DI EVENT BERGENGSI INI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA LOMBA PIALA PANJALU DI GANTANGAN JOYO BOYO BC

 

JURI ERI MENUNJUKKAN BURUNG AJUAN PILIHANNYA

 

JURI BAGUSTA MENUNJUKKAN BURUNG AJUAN PILIHANNYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MENERAPKAN AJUAN TERBUKA

 

JURI ATTA

 

MR. RONNET, BAGIAN KONCER KESALAHAN BURUNG

 

 

MC HANAFI, MEMBUAT SUASANA LOMBA GAYENG

 

MR. MOKEK HRRY, BAGIAN PEMESANAN TIKET

 

MR. PIA (PALING KANAN), SAAT MENUTUP GELARAN PIALA PANJALU

 

Sudah pesan tiket GARASI ARENA CUP 1, 28 MEI 2023 dengan perangkat buka-tutup elektrik 24-G, ajuan terbuka tanpa korlap? Selain MURAI BATU, juga buka ANIS MERAH, CENDET, KACER, CUCAK HIJAU, dan KENARI. Tersedia tiket 100K s.d 1.500K. Bagi yang sudah pesan, data nama-nama bisa dilihat DI SINI.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala panjalu kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp