MR BOWO (KIRI) DITEMANI PUTRANYA DAN MR BADRUS (KANAN) SUKSES MENGANTARKAN GACONYA MENJADI JAWARA

LAUNCHING KHI CAB. JOMBANG, #2

Duet Maut CH Polda dan Kacer Sonic, LB Cocomoris Sabet Double Winner

KHI Cabang Jombang yang dinahkodai H. Nizar Sumber Indah mengukir sukses di gelaran perdananya di arena Kebokicak BC. Di gelaran ini, CH Polda milik Dr. Hendro yang dikawal Bowo dan Kacer Sonic andalan Badrus tampil mendominasi. Di sesi love bird fighter, Cocomoris milik H. Gazza berhasil nyeri juara I.

Setelah sukses besar di gelaran bulan lalu bertajuk Gus Dur CUP di arena Kebokicak BC, Launching KHI Cab. Jombang kembali mendulang suksesan di gantangan yang sama di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, Minggu 6 Maret 2022.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dengan banderol tiket Rp. 500, 300, 200, dan 100 ribu, gelaran prestisius ini meraup sukses sampai akhir. Dimulai jam 11.00 Wib kelas pertama diisi Komunitas Murai Batu Jombang (MBJ TEAM).

Kesuksesan terlihat dari awal gelaran, peserta yang tertib dan kondusif membuat jalannya perlombaan jadi hening dan seluruh pemain juga ikut menikmati kinerja burung. Duet manis ditunjukkan dari team asal Jombang cucak hijau Polda dengan Kacer Sonic kawalan yang serius ditunjukkan oeh Mr Bowo dan Mr Badrus kedua pungawa ini.

 

KACER SONIC JAWARA DI TIKET 200K

 

Dengan merebut juara 2,3,4 cucak hijau Polda debutan Dr. Hendro ini jadi rebutan para sultan yang segera ingin memboyongnya. Jauh dari Kota Gresik menuju gelaran KHI untuk langsung melihat kehebatan Polda. Tawaran deras pun diluncurkan oleh sultan ini dengan tawaran Rp. 15 juta. Tapi Dr. Hendro enggan melempar karena harga belum pas di angka itu.

“Alhamdulillah pada gelaran ini tadi Polda mampu mengukir prestasi gemilang, sempat tadi ada teman dari Gresik mau meminang cucak hijau saya, tapi saya belum bisa melepasnya karena harga belum cocok hehehehehe," cetus Dr. Hendro Pemilik cucak hijau Polda.

 

JAWARA CUCAK HIJAU TIKET 500

 

Aksi menawan juga di tunjukkan oleh Kacer Sonic milik Mr. Badrus Rusli dengan menyabet juara 1,1, dan 2 di kelas yang berbeda. Dengan gaya nagen dan buka paru di tunjang isian yang menawan tak ragu lagi para juri KHI memberikan bendera koncer mutlak kepada Kacer Sonic.

“Hari ini saya sangat bangga dengan penampilan di 3 sesi, Hampir Hattrik sayang di kelas yang kedua Sonic agak gembos, tapi tidak apa sudah tampil maksimal dan bisa membanggakan daerah jombang untuk mewakili Kacer Mania di Kabupaten Jombang pada gelaran Launching KHI Cab. Jombang," bilang Mr. Badrus sambil senyum lebar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak kalah menarik pada sesi love bird fighter pemain handal asal Kota Udang Sidoarjo memberi warna menarik dengan membawa gaco andalan love bird COCOMORIS H. Gazza sukses memboyong tropi eksklusif persembahan dari KHI Cab Jombang. Dengan menyabet double winner di dua laga yang berbeda.

“Jauh dari kota Sidoarjo kesini tadi mendapat undangan dari teman saya. Tim kami hanya membawa satu gaco, COCOMORIS saja dan alhamdulilah mampu mengatasi pertarungan sengit di dua laga. Insyallah saya akan meluruk terus gelaran yang ada di kota santri Jombang ini. Sukses selalu buat para panitia dan tim juri KHI Jombang dan kami tunggu gelaran berikutnya," ujar H. Gazza.

Sedangkan untuk perebutan juara umum BC/SF pada gelaran Launching KHI Cab. Jombang ini, diraih Duta Sapi Giras sebagai juara umum BC dan Gus Gufron Trisula sebagai juara umum SF. (ANGGA/RAFF)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU TIKET 200

 

H. GAZZA DARI INTIFADA SIDOARJO SUKSES MENYABET DOUBLE WINNER DI SESI LOVE BIRD FIGHTER.

 

 

DUTA SURABAYA

 

ABAH CATUR DELTASARI DKK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: launching khi cab. jombang ch polda kacer sonic lb cocomoris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp