SUASANA KELAS MURAI BATU DI KEBOKICAK-IST

DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Raja Tega Melejit, CH Polda Gagal Hatrik

Turun di empat sesi Murai Batu, Raja Tega debutan H. Joko dari Dollar Team tampil top form dan bertengger di podium papan atas. Sementara di laga Cucak Hijau, Polda yang berambisi mencetak hattrick digagalkan Khasta.

Raja Tega yang baru diboyong dari pemain di Kota Malang oleh H. Joko yang tinggal di Perum. Hayam Wuruk Jombang, beberapa pekan ini terus menghiasi tangga juara papan atas. Terbaru, di gelaran Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron II, Diwek, Jommbang, Minggu 5 Juni 2022, Raja Tega berhasil meraih prestasi puncak di kelas Murai Batu Vip.

 

 

 

Di kelas Murai Batu Kebokicak, Joko berambisi merangkum prestasi emas. Sayang, kehadiran Arjuno yang jadi andalan Aselik Muhammad dari MBJ Team menjadi batu sandungan. Arjuno yang baru saja tuntas mabung berhasil mengkudeta tangga teratas.

Prestasi di dua kelas bergengsi itu membuat Joko makin pede untuk menguji daya tempur Raja tega. Dan Raja Tega pun diturunkan di dua sesi berikutnya, kelas Murai Batu Eksekutif dan Bintang.

 

CH POLDA MILIK DR HENDRO NYARIS HATRIK

 

Di kelas Eksekutif, Raja Tega kembali unjuk talent dengan mengumbar vokal cililin dan kenari. Sayang, di kelas ini ambisi Joko untuk memboyong tropi utama digagalkan Ilhamd ari Ira MJ Bareng yang menurunkan gaco andalannya: Jaka Tingkir. kendati demikian, Joko merasa puas karena Raja Tega masih bertengger di podium dua.

Di sesi terakhir, Raja Tega kembali bertengger di papan atas. Meski bukan yang teratas, namun prestasi ini sulit ditandingi. Di kelas Favorit, Podium teratas direbut SS milik Johan dari Duta Joker Cup II yang akan digelar pada 17 Agustus 2022, diikuti Balas Timur milik Sudiono dari Ekajaya di oosisi runner up.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara di laga Cucak Hijau, Polda andalan Dr Hendro dari Welirang SF juga mencatat prestasi apik. Dari tiga kali tampil, Polda berhasil merebut juara I, I dan II. Andaikan di kelas Eksekutif tidak dikalahkan Khasta milik H Mandor dari Ducati SF, maka Polda kali ini akan mencatat hattrick.

"Terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman semua. Kembali kami ingatkan, Kebokicak BC rutin menggelar latber setiap hari Kamis Sore dan Minggu Pagi," ujar Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC. (RAFFAEL/ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak bc jombang mb raja tega ch polda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp