JUARA KELAS MURAI BATU VVIP G 16 - 200K

KEDAI SEMAR SF FEAT SALMA BC JOMBANG, #2

MB Hitler dan Kacer Sonic Raih Double Winner

Ada kebanggaan tersendiri bisa melejitkan gaco andalan di even Kedai Semar Cup yang digelar di Salma BC Jombang, Selasa 23 Agustus 2022. Apalagi bisa menjadi penguasa podium teratas seperti murai batu Hitler dan kacer Sonic.

Kelas Murai Batu Vip dijadikan kasta tertinggi di even Kedai Semar  Cup, gawe Bang Inos bareng Salma BC di Tambakberas Jombang, Selasa 23 Agutus 2022. Kelas ini dibanderol Rp 200 ribu dan hanya dibatasi 16 peserta (G16). Tentu saja dengan kuota 16 burung, banyak pemain yang gak bisa memainkan gacoannya.

 

AGUS MOJOWARNO PEMILIK MURAI BATU KIAN SANTANG

 

Diikuti gaco-gaco terbaik dari Kota Jombang dan sekitarnya, kelas Vip ini menyuguhkan pertarungan bergengsi. Ada tiga nama yang moncer di laga ini. Hitler, Kian Santang, dan Jahanam. Untuk HItler, pemiliknya atas nama Jules dari Gradax SF, sedangkan Jahanam sudah pasti milik Bisma Indah.

Ketiga gaco memang layak menjadi bintang lapangan. Selain top form, lagu roll tembak terus diumbar sepanjang penilaian. Hitler ternyata tidak hebat di sesi ini saja, turun di empat kelas, Hitler berhasil memboyong empat tropi. Dua kali juara I dan dua kali juara II.

 

 

Sementara Kian Santang yang sebenarnya milik Agus dari Mojowarno, juga menjadi gaco pilih tanding. Meski hanya mengambil kelas Vip, aksinya membekas di benak para pemain. Satu diantaranya Billy Igoy yang intens bermain ekor panjang.

"Burung ini aksinya menawan. Durasi kerja bagus, volume suara grade A, dan isiannya komplit. Di lapangan, saya amati kerap mbongkar suara kenari disambung cililin. Suara burung gereja dan pelatuk sampit juga sering lepas. Jeda rapat dan durasi suara pukulannya mewah," kata Billy.

 

JUARA KELAS MURAI BATU G 24 KEDAI SEMAR

 

Di kelas Kacer, ada dua gaco yang menjadi pusat perhatian para pemain. Bukan hanya gaya tarungnya saja yang menawan, tapi kualitas suara di atas rata-rata gaco lainnya. Kedua gaco adalah Sonic dan Permata. Sonic milik Jules dan Permata yang sudah pasti milik H. Fandi Ahmad dari Panggang Ayam Bangi (PAB) SF Kediri.

Gaya ngobra dengan sayap ngentrok dan intens melontarkan suara kasar, menjadi sebagian kelebihan dari Sonic dan Permata. Kedua gaco bertarung sengit di kelas Kacer Bang Inos A dan B. Dari hasil pertarungan ini, Sonic menguasai podium teratas dan Permata mengisi posisi runner up.

 

JUARA KELAS MURAI BATU G20 AANIVERSARY

 

Di kelas Cucak Hijau, selain Misteri yang berhasil meraih double winner, kehebatan Kipas Dewa yang jadi andalan Rafi dari Razsa Jaya BC juga mmapu menyita perhatian para pemain. Gaya ngentrok hiper sembari membongkar suara kunti dan kapas tembak, menjadi daya pikat tersendiri. Gaco milik Rafi yang juga Kader PDIP ini berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau Kedai Semar. (JAGAL ABILOWO/CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA KELAS MURAI BATU BANG INOS

 

JUARA KELAS KACER BANG INOS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU G 24 BANG INOS

 

JUARA KELAS TRUCUK MIE AYAM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS CENDET BANG INOS

 

JUARA KELAS CENDET MIE AYAM

 

 

KATA KUNCI: kedai semar sf feat salma bc jombang mb hitler kacer sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp