H. INDRA TAKE OVER MB GUNDAM

CHAIRMAN GERDUPAPAK REBORN BELANJA GACO

Boyong MB Gundam dari Indra Bent Districk

Untuk memperkuat skuad Gerdupapak Reborn di pentas kicauan, H. Indra Bodrex mulai getol belanja gaco. Sejumlah gaco dahsyat yang kerap moncer di Gerdupapak Reborn ditake-over. Satu diantaranya Murai Batu Gundam dengan mahar fantastis.

Sebagai pemain spesialis murai batu, tangan H. Indra Kwartantyo selalu gatal untuk menggaruk kantong sakunya ketika melihat ada gaco murai batu dahsyat yang tampil di Gantangan Gerdupapak Reborn yang ada di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang.

 

 

Kriteria gaco pilihan yang membuat Indra galau antara lain, punya lagu dan pukulan dahsyat dan durasi kerja tinggi. Disamping itu harus punya catatan prestasi stabil saat ditampilkan di Gerdupapak Reborn.

"Inilah alasan saya terus mengamati satu per satu gaco yang ditampilkan di Gantangan Gerdupapak Reborn. Bukannya tidak percaya pada kinerja juri, tapi sebenarnya saya sedang memantau gaco prospek yang saya bidik  untuk memperkuat skuad Gerdupapak Reborn saat tandang ke even, baik di lokal Jombang maupun luar kota," bilang H. Indra sang pengorbit murai batu Bodrex yang mampu melejit di pentas Nasional.

 

MURAI BATU GUNDAM SAAT NYERI JUARA 1 DI GERDUPAPAK REBORN

 

Sejumlah gaco yang memiliki catatan prestasi stabil berhasil ditampung di markas Gerdupapak Reborn. Dan yang terbaru adalah murai batu Gundam milik Indra Bent Districk yang tinggal di Bareng, Jombang.

Gaco ini memiliki kelebihan suara roll dan pukulan dengan volume grade A plus. "Stabilitas kerja stabil, suara roll dan pukulan memiliki durasi mewah dan volumenya bisa tembus sampai luar lapangan. Dan yang membuat saya ingin segera memboyongnya karena catatan prestasinya yang sangat stabil," beber Indra.

 

MURAI BATU GUNDAM

 

Soal gaya, Gundam jelas punya kelebihan tersendiri. Gaco yang bisa dimainkan di segala lapisan nomor gantangan, bisa melontarkan suara pukulan dengan gaya nagen atau berdiri. Suara roll dan pukulan juga kerap disuguhkan dengan gaya sujud saat mengintimidasi lawan yang ada di sekitarnya.

Penasaran dengan kisaran nilai transfernya? Sayangnya Burungnews.com juga belum bisa menggali secara akurat nominalnya. Namun dari bocoran yang masuk ke redaksi, Gundam ditake-over senilai murai batu Siliwangi yang sudah jadi gaco pakem Indra Bodrex yang nilainya cukup fantastis dan transaksi dilakukan pada hari Jumat, 19 April.

 

MANFAAT LIGA

Saat ini, Gerdupapak Reborn sedang merilis Liga Cendet dan Kacer, dan sebentar lagi akan menambah dengan Liga Cucak Hijau dan Murai Batu. Ternyata, dirilisnya Liga ini juga ada "kepentingan" terselubung.

Indra kepada Burungnews mengaku, akan mencari gaco yang terbilang dahsyat di lapangan, dan punya catatan prestasi stabil. "Lewat liga, bisa memudahkan pemburu gaco untuk mencari gaco yang dahsyat dan stabil, termasuk saya. Dan nilai lebihnya untuk pemain, bisa mendongkrak prestis gacoannya plus meningkatkan nilai jualnya," pungkas Indra, Chairman Gerdupapak Reborn. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: chairman gerdupapak reborn mb gundam indra bent districk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp