JAMSBACCO KEDIRI KUNCI 3 PIALA SEBAGAI JUARA 1, 3 DAN 4.

THE SULTAN ROAD SHOW FEAT PLATINUM CLASS - TULUNGAGUNG, #5

Penampilan Kedua Pasca Mabung, Bukabu Bisa Menggondol 3 Piala

Usai mabung yang kedua cucak hijau Bukabu milik Jamaludin berhasil membawa pulang 3 piala pada gelaran road show The Sultan featuring Platinum Class di Tulungagung, Minggu, 20 Agustus 2023.

Pertama kalinya bermain di gantangan Platinum Class Tulungagung, Bukabu berhasil mencatatkan namanya untuk bisa menggondol 3 piala sebagai juara 1, 3 dan 4. "Allhamdulillah, meskipun baru mabung dari tiga sesi yang dia mainkan selalu konsisten berada di jalur kemenangan," girang Jamaludin.

 

BUKABU PEMENANG SESI AWAL KELAS NGENTROK MANIA.

 

Membawa bendera Jamsbacco Kediri, Bukabu yang turun pertama kali di kelas cucak hijau Dulur Coffe. Mengandalkan gaya hyper ngentrok dipadu gerojokan lagu pelatuk sampit dan kapas tembak, Bukabu bisa mengunci satu-satunya kemenangan setelah unggul atas Brongos dan Rongker.

Kembali bertarung di kelas utama, penampilan Bukabu sedikit menurun hingga harus turun tiga peringkat untuk menduduki posisi keempat. Sang juara berhasil diamankan oleh Galaxy milik Rotta dari Jatma Abadi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mencoba keberuntungan lagi untuk bermain di kelas cucak hijay 666 B, Bukabu masih bisa menyumbangkan 1 piala lagi untuk berada di posisi ketiga. Dua posisi teratas juara pertama dan kedua berhasil direbut oleh Astrox dan The Moo.

Hasil ini membuat Jamaludin cukup puas akan penampilan anak didiknya, dengan usia yang masih muda Bukabu mampu bertarung dengan burung-burung senior. "Saya ucapkan terima kasih buat panitia lomba, baru kali ini saya melihat lomba yang begitu fair play serta tanpa teriak. Ini pertama kalinya saya datang kesini, kalau ada kesempat lagi saya siap untuk main lagi di The Sultan dan Platinum Class," tutur Jamaludin. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA THE SULTAN ROAD SHOW FEAT PLATINUM CLASS - TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

GALAXY JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU CROFFLE.

 

 

BANAS PATI SATU-SATUNYA JAWARA KELAS ANIS KEMBANG.

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan road show feat platinum class tulungagung bukabu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp