DODIET & ADAM BERSAMA KRU PANITIA THE SULTAN SERTA PLATINUM CLASS.

DATA JUARA THE SULTAN ROAD SHOW FEAT PLATINUM CLASS - TULUNGAGUNG (MINGGU, 20 AGUSTUS 2023)

Gelaran perdana road show gantangan The Sultan yang bekerjasama dengan Platinum Class di Tulungagung, berjalan cukup kondusif dan banyak dibanjiri kicau mania khususnya dari wilayah Tulungagung. "Saya tidak menyangka antusias pemain disini begitu besar, nyaris setiap kelasnya gantangan selalu terisi penuh. Bahkan tanpa ada teriakan atau bunyi peluit dari penonton," ucap Adam KWK selalu panitia lomba.

Karena desakan dari kicau mania yang biasa bermain di gantangan The Sultan, akhirnya Dodiet sang owner menggabulkan keinginan para pemain. "Allhamdulillah, gelaran perdana road show The Sultan mampu menyedot banyak pemain. Tunggu road show kami selanjutnya di kota-kota kalian," bilang Dodiet.

 

 

Cendet Salepox milik H Samsul dari SN Jombang menjadi satu-satunya jawara yang nyaris memborong semua gelar, untuk bisa membawa pulang 3 piala sebagai juara 1, 1 dan 2. Sedangkan kacer Sonic milik Adi Haryanto dari Navi BF Magetan dan cucak hijau Astrox milik Weko dari Watulimo, berhasil merebut dua kemenangan.

Untuk kelas ekor panjang Monster milik Dona Zio dari Panjilaras, bisa mengunci dua kemenangan di kelas murai batu Croffle dan Dulur Coffee. Sementara di kelas utama murai batu Platinum Class dan murai batu Sultan, berhasil diamankan oleh Mojopahit milik MHB dari Team 76 dan Petir milik Sahala dari Tulungagung. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TIM JURI THE SULTAN DAN PLATINUM CLASS.

 

 

SETIAP KELAS GANTANGAN SELALU TERISI PENUH.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan road show feat platinum class tulungagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp