SAHALA ANTARKAN PETIR DUDUKI POSISI PUNCAK KELAS UTAMA.

THE SULTAN ROAD SHOW FEAT PLATINUM CLASS - TULUNGAGUNG, #3

MB Petir Kuasai Kelas Utama, MB Monster Borong Kelas Member

Murai batu Petir milik Sahala berhasil menggondol juara di kelas utama, sedangkan murai batu Monster bisa mengamankan dua gelar di kelas member pada The Sultan Road Show featuring Platinum Class di Tulungagung, Minggu, 20 Agustus 2023.

Jagoan baru milik Sahala dari Tulungagung bernama Petir nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Ini pertama kalinya saya lomba di The Sultan dan saya angat bangga bisa menang disini karena penjuriannya fair play dan benar-benar tanpa teriak," girang Sahala.

 

PETIR PEMENANG KELAS UTAMA MURAI BATU SULTAN.

 

Burung yang berusia 5 kali urakan ini baru 4 bulan dipegang oleh Sahala, dalam 4 bulan Sahala memegangnya Petir selalu rajin berada di jalur kemenangan di lomba-lomba seputaran Tulungagung dan Trenggalek.

Hanya bermain dua sesi Petir bisa menuntaskan tugasnya dengan baik, bertarung dengan gaco-gaco jawara Tulungagung dan sekitarnya. Petir benar-benar mempertontonkan aksi hebatnya pukulan panjang-panjang bervolume dashyat yang terdengar satu gantangan.

 

 

Turun pertama di kelas utama murai batu Sultan, Petir yang berada di gantangan nomor 33 langsung memperlihatkan aksi pukulan yang bervolume panjang untuk bisa memikat hati seluruh penonton dan dewan juri. Tanpa ragu akhirnya pengadil lapangan memberikan kemenangan mutlak buat Petir.

Sayangnya pada sesi berikutnya, penampilan Petir burung yang pernah ditawar sebesar 50 Juta ini sedikit menurun. Tembakannya tidak se-dashyat sesi yang pertama hingga harus puas berada di posisi runner up kalah dari Monster yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

TUMIN ANTARKAN MONSTER MEMBORONG KELAS MURAI BATU MEMBER.

 

Perlombaan kali ini membuat Sahala cukup senang dan gembira, karena sudah lama Sahala mendambahkan untuk bermain di gantangan The Sultan. "Kata pemain-pemain senior di sini gantangan The Sultan adalah lomba bergengsi dan terbaik. Saya sudah lama pingin bermain di The Sultan, karena jaraknya terlalu jauh. Allhamdulillah, kita tidak usah jauh-jauh datang ke Malang ternyata The Sultan mau road show ke kota kami," girang Sahala.

Sementara itu murai batu Monster milik Dona Zio dari Panjilaras, berhasil menyegel dua kemenangan di kelas member murai batu Croffle dan Dulur Coffee. "Karena masih muda dua kali urakan, jadi cukup main dua sesi aja," jelas Tumin sang peramu burung.

 

 

Mempertontonkan gaya aktif dengan berondongan lagu berdurasi rapat isian love bird nyambung cililin, Monster berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas pembuka lomba sebagai sang juara.

Bertarung lagi pada kelas murai batu Dulur Coffee, Monster harus bertarung ketat dengan Petir untuk bisa memenangkan gelar yang kedua unggul 1 bendera. "Allhamdulillah dalam 2 bulan terakhir ini, dia bermain dua sesi selalu stabil meraih juara," bangga Tumin. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA THE SULTAN ROAD SHOW FEAT PLATINUM CLASS - TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

MONSTER JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: the sultan road show feat platinum class tulungagung mb petir mb monster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp