PANITIA. UCAPAN TERIMAKASIH UNTUK DUKUNGAN KICAUMANIA

ANNIVERSARY KILLER BC FEAT MR. WISNU + DATA JUARA

MB Kliwon & Petir Berbagi Juara, Sogon Boonber Hatrik, Hijrah Tampil Menakjubkan

Gelaran Anniversary Killer BC Feat Mr. Wisnu, Minggu 22 Oktober 2023 berlangsung meriah. Kicau mania lokal Jogja mendominasi, sejumlah perwakilan dari luar kota seperti Muntilan, Magelang, Wonosobo, Solo juga tampak di Gantangan Killer BC, Agrowisata Turi.

Kelas Murai Batu paling favorit, 7 kelas yang dibuka panitia meriah. Kehadiran Kliwon jagoan handal milik Den Yosie, Petir salah satu amunisi terbaik milik Bonang, membuat pertempuran benar-benar sengit dan menarik untuk ditonton.

Keduanya sama-sama burung dari Sleman, langganan juara. Tak pelak pertempuran sengit dan keras pun tak terhindarkan. Sama-sama tampil ngotot, keras, beragam amunisi yang dimiliki masing-masing, saling dilontarkan dengan suara lantang.

 

HUZEN. JUARA BERSAMA KACER HIJRAH

 

Seolah mereka benar-benar ingin menunjukkan kekuatan penuh. Aksi mewah keduanya pun menjadikan tontonan yang menarik, sekaligus menegangkan. Keduanya akhirnya sama-sama meraih dua kali juara 1.

Kliwon juara 1 di kelas Murai Batu G-24, Murai Batu A, dan peringkat 4 kelas G-16, Ada pun Petir meriah juara 1 di kelas G-16 dan Murai Batu B, sekali peringkat 2 kelas Murai Batu G-24.

Tampil perdana paska mabung, murai batu Tombo Ati milik Pudy-Rasly langsung beri kejutan. Tombo Ati berhasil menembus 4 besar. Pudy sebenarnya punya jagon lainnya, murai batu Bagong. Belakangan ini Bagong santer menjadi perbincangan, setelah meraih juara 1 di Sleman Cup dan juara 2 di Ganesa.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Bagong burung baru, 4 kali saya coba Alhamdulillah semua juara. Sekarang saya coba Tombo Ati, perdana beres mabung malah bulunya masih basah,” jelas Pudy melalui whatsapp.

Penampilan menakjubkan diperlihatkan kacer Hijrah milik Huzen dari Moroseneng. Hizrah tampil nagen, kerja ngedur dari awal nyaris hingga akhir, gaya kepala mendongak atas disertai sayap bergetar-getar.

Itu menjadi salah satu pertanda bila Hijrah tampil maksimal, tak heran peserta yang menyaksikan langsung di pinggir lapangan banyak yang memprediksi bakal menjadi juaranya. “Wah iku jelas juaranya, kerjanya dahsyat, bawa lagunya pedes,” celetuk salah satu peserta di pinggir lapangan.

 

SEGO GARING SF. MB PETIR MAKIN SEREM

 

Tebakan  peserta rupanya tak meleset, begitu selesai menilai, para juri kompak memberikan koncer A di bawah sangkar Hijrah. Huzen yang punya usaha pembuatan mie ayam, mengaku bila Hijrah burung lama. Sempat cukup tidak terlihat di lapangan karena mabung.

“Hijrah burung lama, sempat mabung. Alhamdulillah begitu selesai mabung kita gas selalu juara,” jelas Huzen yang sengaja menurunkan hanya satu kelas, di Kacer A.

Tak sia-sia datang jauh dari kota Solo, Yeremia yang membawa Sogon Boomber berhasil borong tiga kelas juara 1 alias hetrik. Bomber rupanya tak hanya ingin menjadi jago kandang, di Solo saja. Kali ini bisa membuktikan, di hadapan Sogon Sleman, Jogja, dan Magelang, berhasil unjuk kebolehan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di wilayah Solo, nama Boonber memang sudah tak asing lagi, kerap mengharumpakan nama Yeremia BSM selaku owner Bird Shop Mastering Solo.

Di akhir lomba, Wisnu didampingi Eko selaku Ketua Panitia, mengaku sangat gembira dan berterimakasih kepada rekan-rekan panitia. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, tunggu gelaran kami selanjutnya,” jelas Wisnu bersama Eko. [busro]

 

YEREMIA BSM SOLO. SOGON BOOMBER HATRIK

 

WISNU (KIRI). TUNGGU GEBRAKAN BERIKUTNYA

 

 

 

KATA KUNCI: killer bc anniversary killer bc feat mr wisnu agrowisata turi sogon boomber mb petir mb kliwon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp