FREDY TLENDO. BINTANG GEJORA & SK BERSINAR

25th ANNIVERSARY GOLD COIN INDONESIA - POSMA SEMBEGO + DATA JUARA

MB Kliwon & Kacer Marcel Sikat Kelas Utama, Maestro Tolak Pinangan 75 Juta

Komplek gantangan Posma Sembego benar-benar dipenuhi kicaumania, baik dari seputar Jogja maupun luar kota. Ini memang hari yang cukup istimewa, dengan gelaran bertajuk 25th Anniversary Gold Coin Indonesia.

“Kami sudah lama bekerjasama dengan Gold Coin Indonesia, alhamdulillah masih terus dipercaya hingga sekarang. Kita berharap di usia yang sudah cukup matang ini, Gold Indonesia semakin berkembang maju, menjadi andalan para kicaumania,” ujar Lilik, mewakili rekan-rekan Posma Sembego.

 

PANITIA & PARA TAMU. GELARAN SUKSES DAN MERIAH

 

Penampilan sangar kembali diperlihatkan murai batu Kliwon milik Den Yosie, yang nyaris melibas dua gelar juara 1. Kliwon terlihat percaya diri, banyak mengumbar beragam isian yang dikuasai. Ada suara pelatuk dikombinasikan gereja tarung, disambung suara kecilan, berulang-ulang dengan volume lantang.

Kliwon benar-benar tak terbendung, merebut juara di kelas utama Royal, diikuti Seizama milik Yusuf Imaza, lalu ada Upas milik Setya. Kliwon sebenarnya nyaris borong dua gelar juara 1, seandainya di kelas Clasic, tidak kalah tos sehingga menenpati posisi runner up.

Sebelumnya, Kliwon tampil menawan dengan meraih peringkat dua di Dandim Cup Bantul. Aksi mengkilap Kliwon berjanjut di Killer BC, dengan borong dua gelar juara 1.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Semangat membara dalam perburuan gacoan yang dilakukan Fredy Tlendo dari 454 Team akhirnya membuahkan hasil manis. Salah satu jagoan terbarunya, murai batu Bintang Kejora tembus dua besar di kelas Forte. Sebelumnya Bintang Kejora meraih juara di Dandim Cup Bantul.

“Bintang Kejora burng baru, kita turunkan lapangan baru dua kali ini. Sedikit-sedikit kita rubah setingan, mulai enak kerjanya. Optimis masih bisa kita genjot lagi biar kerjanya tambah sangar,” terang Tlendo bangga.

Jago Fredy Tlendo yang lain, cucak hijau SK juga masuk peringkat 2 besa kelas Royal. Asal tahu saja, untuk mendapatkan SK Fredy Tlendo langsung berburu ke Banyuwangi. “SK saya dapat dari Banyuwangi, saya ambil sendiri ke sana,” tambah Tlendo.

 

H. ASTONO TAPAL BATAS CRUW. BARONG NAGENG TANPA GESEH

 

Di kelas Kacer, Marcel milik Fatori dari Ferrary BF tampil mengkilap, berhasil meredam kerasnya lawan. Marcel berhasil merebut juara 1 kelas Clasic, kelas utama.

Tampil nagen satu titik tanpa geseh, diperlihatkan kacer Barong milik H. Astono Tapal Batas. Barong menempati posisi 2, 4, dan 4. Sebelumnya Barong sikat juara 1 kelas utama di gelaran Holliwod Bantul, kemudaian berlanjut juara 1 di Anniversary Jamaika Gabusan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak kalah cemerlang, penampilan cucak hijau BC Maestro milik SKK. Tampilnya njambul ngentork, juara 1 kelas cucak hijau Clasik. Maestro salah satu jago andalan dari SKK, prestasinya sudah tak terhitung lagi, piagam juaranya sudah seabrek.

Pekan lalu di Kedulang RI meraih juara 1. Catur sang pemilik menolak tawaran 75 juta. Sebelum mabung, Maestro ada yang berani akan menukar dengan mobil Jazz tahun 2017. Namun sang pemilik waktu itu pun tetap bergeming. [busro]

 

 

 

 

SKB BC. RAIH JUARA BIRD CLUB

 

SLEMAN INDEPENDENT BERSATU (SIB) JUARA SINGLE FIGHTER

 

BKBC PESERTA TERJAUH DARI LUAR PULAU RAIH JUARA BIRD CLUB

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA BUPATI KARANGANYAR

 

JADWAL PIALA BUPATI KARANGANYAR

 

KATA KUNCI: 25th anniversary gold coin indonesia posma sembego mb kliwon kacer marcel maestro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp