SEBAGIAN PUNGGAWA POSMA SEMBEGO

DATA JUARA KONTES AKHIR BULAN POSMA SEMBEGO

Seperti biasanya, Posma Sembege menggelar kontes rutin akhir bulan, Selasa 26 Desember 2023. Bahkan, ini bukan semata akhir bulan, tapi sekaligus juga menutup tahun 2023. Kemasannya juga tetap memikat, tiket 70 ribu hadiah mulai 1 juta.

Bukan hanya dari seputar Jogja yang berbondong-bondong datang ke gantangan Posma Sembego. Dari luar kota juga cukup banyak, seperti Magelang, Muntilan, Klaten, bahkan ada juga burung milik kicaumania Semarang.

 

MERIAH DAN TERTIB

 

Kontes akhir bulan Posma Sembego termasuk yang jadi salah satu tolok ukur burung-burung berkualitas di Jogja. Banyak pesohor main ke sini, buat mantau-mantau berburu gaco baru. Wajar, di gantangan Sembego memang kerap terjadi transaksi, yang kelak juga akan jadi burung-burung top nasional.

Lilik, salah satu punggawa Posma Sembego, menyampaikan terimakasih kepada semua kicaumania atas dukungan dan kesetiaan pada gelaran selama ini. “Mohon maaf bila selama setahun ini masih ada kekurangan di sana-sini. Selamat hari Natal bagi yang merayakannya, selamat tahun baru 2024, kita jumpa lagi tahun depan semoga suasana lebih meriah, lebih berkah. Aamiin.” [safa, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes akhir bulan posma sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp