PETIR NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

MB Petir Nyaris Nyeri, Kacer Markotop Borong 2 Gelar

Murai batu Petir milik Wasis hampir saja berhasil menggondol dua kemenangan pada latber rutin di gantangan Wonk Lawas Enterprise Surabaya Jum'at, 9 Juni 2023. Sedangkan kacer Markotop memborong semua gelar kejuaraan.

Wasis dari Sinom 95 SF yang membawa jagoan lawasnya murai batu Petir, nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Karena mau mabung, terpaksa saya mainkan terus agar cepat rontok semua bulu dan ekornya," jelas Wasis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aksi sujud dengan pukulan yang tembus, Petir bisa mengunci satu kemenangan di sesi awal unggul atas dua pesaing terdekatnya Tuyul milik Arifan dari Dupak 4 dan Buroq milik Bayu dari 777 SF yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Tampil sedikit menurun, Petir harus puas turun satu peringkat di posisi kedua setelah kalah dari Buroq yang mampu menyodok dua peringkat di puncak podium sebagai sang juara di kelas murai batu B.

 

BUROQ MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU B.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh kacer Markotop milik Dany dari PKS Team, selalu dikawal oleh Mamek Markotop benar-benar tampil menonjol untuk meraih dua kemenangan. "Dia itu burung tipe pembunuh, kalau buka ekor dengan tembakan kasarannya sebelahnya pasti mbagong," ujar Mamek.

Aksi buka sayap dan ekor disertai tembakan kasaran yang dibawahkan ngeroll panjang-panjang, Markotop mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan yang pertama di kelas kacer A.

 

KACER MARKOTOP BORONG SEMUA GELAR.

 

Semakin mendominasi jalannya lomba dan tampil paling menonjol di sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Markotop bisa meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan kemenangan yang kedua.

Pada kategori cucak hijau Tejo milik Antok dari Kober BC, tampil konsisten untuk membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 1 dan 3 sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik pada lomba kali ini.

 

 

Kurang beruntung di partai awal, membuat Tejo harus puas berada di posisi ketiga kalah dari Giga milik Viky dan Unyil milik Tisen yang dinobatkan sebagai juara pertama dan kedua di kelas cucak hijau A.

Langsung bangkit pada sesi selanjutnya, akhirnya Tejo bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas cucak hijau B. Kembali tampil bagus pada sesi yang terakhir, Tejo berhasil menduduki posisi pertama yang kedua kalinya hingga dinobatkan oleh panitia lomba sebagai burung terbaik. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TEJO AMANKAN 3 GELAR SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

 

BINTANG TIMUR KUASAI SESI AWAL KELAS CENDET.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya mb petir kacer markotop

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp