DOLAR JAWARA SESI AWAL KELAS CENDET.

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Dua Cendet Dolar & Dollar Berbagi Kemenangan

Dua cendet yaitu Dolar milik Wasis dan Dollar milik Bam's berbagi kemenangan pada latber rutin Wonk Lawas Enterprise - Surabaya Jum'at, 1 September 2023.

Jagoan lawas milik Wasis dari Sinom 95 SF, cendet Dolar berhasil mengamankan satu gelar pertama lewat aksi tembakan berdurasi rapatnya di kelas cendet A. Unggul atas Tali Jagat serta Dollar dan Santana di posisi selanjutnya.

 

MAS NUR ANTARKAN DOLLAR MERAIH JUARA DI SESI SELANJUTNYA.

 

Pada sesi selanjutnya, giliran Dollar milik Bam's dari Bombastic SF yang menyodok di puncak podium. Setelah Dolar milik Wasis birahinya keluar untuk turun kebawah dan gagal mempertahankan posisinya untuk tidak masuk nominasi kejuaraan.

Begitu juga pada kelas ekor panjang, Franco milik Gondrong bisa mengunci satu kemenangan pertama usai mengalahkan Scater milik Yudis dan Rambo milik Jono dari Molin yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Selanjutnya giliran Sakura milik Bagus yang bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B, peringkat kedua dan ketiga diduduki oleh Sukocer milik Judi dan Setro milik Tomo.

Sementara di kelas ngentrok mania, Rudal milik Fendik mampu mengamankan satu gelar di kelas pembuka lomba sebagai sang juara dengan mengalahkan Malino milik Heru yang berada di posisi kedua.

Untuk kelas selanjutnya, Mandala milik H Imron dari Dupak Rukun berhasil menyodok di puncak podium kelas cucak hijau B. Unggul atas dua pesaing terdekatnya yaitu Si Pitung milik Bos Hosen dan Dargombes milik Abah Hairul. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

FRANCO JAWARA SESI AWAL KELAS EKOR PANJANG.

 

SAKURA MENYODOK PADA SESI YANG KEDUA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RUDAL PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

MANDALA MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya cendet dolar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp