ONI ANTARKAN CAKRA MERAIH JUARA.

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

MB Cakra Absen 9 Bulan, Langsung Meraih Juara

Tidak bermain selama 9 bulan murai batu Cakra milik Tole berhasil mencuri satu kemenangan pada latber rutin gantangan Wonk Lawas Enterprise - Surabaya Jum'at, 28 Juli 2023.

Setelah absen hampir 9 bulan lamanya, murai batu Cakra milik Tole dari Hajar Boss mampu tampil memukau seluruh penonton dan dewan juri untuk merebut juara pertama di sesi murai batu A. "Ini penampilan yang kedua untuknya, sebelumnya hari selasa juga main disini dia ngelowo beberapakali," ucap Oni sang pengawal burung.

 

HITAM PUTIH BAWA PULANG JUARA 2 DAN 3.

 

Diusia yang masih dua kali urakan, Cakra mampu tampil bagus setelah lama absen. Mengandalkan tembakan pendek-pendek berdurasi rapat, Cakra bisa mengamankan satu gelar dengan mengalahkan Rolek dan Hitam Putih.

Sayangnya pada sesi yang kedua, Cakra tidak tampil maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Sang juara dimenangkan oleh Kamso milik Bos W dari WAR SF, usai menang tos dengan Hitam Putih milik Bintang dari NC.

 

 

Cucak hijau Pesona milik P Siswanto dari BSF, mulai tampil bagus dalam beberapa kali lomba di gantangan seputaran Surabaya. Usai meraih juara di gantangan New RGN Kodam, kini Pesona berhasil membawa pulang dua gelar ssebagai juara pertama dan ketiga.

Aksi hyper ngentrok dengan tembakan banyak lagu berdurasi rapat, Pesona harus puas berada di posisi ketiga sesi cucak hijau B. Pada sesi terakhir, penampilan Pesona semakin bagus untuk mendapatkan 4 bendera merah dan dinobatkan sebagai sang juara di kelas cucak hijau C.

Untuk kategori cendet, Paramex milik Fauzan dari Jepara harus puas berbagi kemenangan dengan Pancuran milik Itong dari dua kelas yang diperlombakan oleh panitia lomba. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PESONA MEREBUT JUARA PERTAMA DAN KETIGA.

 

PARAMEX PEMENANG SESI AWAL KELAS CENDET.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya mb cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp