MB KAMANDANU BERSAMA ABAH MUNGIN (TENGAH)

THE SULTAN ROAD SHOW FEAT PLATINUM CLASS TULUNGAGUNG, #4

Murai Batu Kamandanu Makin Stabil, Cendet Salepox Mendominasi

Selain ramai peserta di kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Cendet, Kacer, Anis Kembang, dan Kenari lomba yang di gelar di gantangan Platinum Class Tulungagung.

Lomba berlangsung cukup meriah dengan dihadiri kicaumania dari berbagai kawasan seperti dari Malang, Jombang, Kediri, Blitar dan sekitarnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu Kamandanu milik Abah Mungin dari Banguan Tulungagung, menunjukkan aksi maksimalnya melawan burung-burung syarat prestasi di wilayahnya. Dengan gayanya yang khas, sujud buka paruh serta nagen satu titik, Kamandanu menjadi sorotan kicaumania saat berlaga di sesi Murai Batu Croffle. Di tambah tembakan tajam cililin, love bird, kenari, konin yang tembus hingga luar arena, membuatnya semakin meraih poin tambahan bagi sang pengadil saat itu.

"Alhamdulillah Kamandanu hari ini masih mampu juara 3, kemarin di Blitar masih juara 1," ucap Abah Mungin.

 

TOMBO ATI BERSAMA CREW (KAOS PUTIH)

 

Cendet Salepox milik H. Samsul dari SN Jombang menjadi satu-satunya jawara yang nyaris memborong semua gelar, untuk bisa membawa pulang 3 piala sebagai juara 1, 1 dan 2.

Selain itu, hadirnya cendet-cendet papan atas juga membuat persaingan menjadi lebih ketat, lomba pun ikut meningkat ditambah jumlah peserta berkuota G24. Jalannya perlombaan yang seru terjadi sesi cendet berlangsung, H. Samsul dari SN Jombang yang menurunkan amunisinya yakni Salepox berhasil menjadi bintang lapangan. 

 

 

Tentunya berkat aksinya yang  stabil menyuguhkan gaya nagen 1 titiknya. tembakanya yang mencolok dari irama lagu  kenari, love bird, gereja tarung serta sogok ontong membuatnya semakin sempurna dihadapan para kicaumania serta juri yang bertugas.

"Alhamdulillah Salepox menjadi juara 1, 2 dan 1, The Sultan makin tambah  sukses," bangga Tombo Ati. [meili odi]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA THE SULTAN ROAD SHOW FEAT PLATINUM CLASS - TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan road show feat platinum class tulungagung murai batu kamandanu cendet salepox

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp