PANITIA PIALA KAJARI JOMBANG

DATA JUARA PIALA KAJARI JOMBANG

Dengan formasi G 24 dan lomba tanpa teriak, Piala Kajari Jombang yang digelar di Gantangan Denanyar BC Jombang meraih sukses. Meski seluruh laga berlangsung dengan tensi tinggi, Dewa 99 yang dipercaya menjadi partner Piala Kajari Jombang, berhasil menyuguhkan gelaran apik tanpa komplain.

Diikuti para kicau mania dari berbagai kota di Blok Timur, mulai dari Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Kediri, Nganjuk, Madiun, Ponorogo, Lamongan, Bojonegoro, dan pemain lokal Jombang, Piala Kajari Jombang dalam rangka Hari Adyaksa Bhakti ke-63 yang dilangsungkan di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Minggu 9 Juli 2023 menjadi laga sarat gengsi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hebatnya, meski diikuti gaco-gaco papan atas yang membuat suhu kompetisi berlangsung sengit, lomba yang ditangani Ahmad Syafi'i dari Kajari Jombang menggandeng EO Dewa 99 berlangsung tertib dan kondusif. Tidak ada satupun pemain yang melontarkan nada sumbang akibat kurang puas dengan penilaian tim juri.

"Alhamdulillah even Piala Kajari Jombang berlangsung meriah, sukses, dan tanpa protes. Mewakili bapak Tengku Firdaus, SH, MH selaku Kajari Jombang, kami menngucapkan terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman kicaumania, Denanyar BC, EO Dewa 99 yang tampil fairplay, dan teman-teman media yang terus menggencarkan promo even Piala Kajari Jombang. Tentu saja, kesuksesan ini membuat kami semangat untuk menggelar even Piala Kajari Jombang pada tahun depan," ujar Ahmad Syafi'i. (TIM BURUNGNEWS/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM SF DI PIALA KAJARI JOMBANG

 

JUARA UMUM BC DI PIALA KAJARI JOMBANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUMBER INDAH MELEJIT LEWAT MB KERIKIL

 

MURAI BATU SILIWANGI KIBARKAN BENDERA SENGON SQUAD

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala kajari jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp