PARA JAWARA KELAS CENDET, ADA PANDAWA

PIALA KAJARI JOMBANG, #4

Sengitnya Kelas Cucak Hijau, Cendet, dan Sogon, Dilabrak Pemain Madura

Menerapakan penjurian model terbuka, perblok, tanpa koordinasi, dan semua kelas G24, gelaran Piala Kajari Jombang di Denanyar BC, Jombang, Minggu, 9 Juli 2023 nyaris tanpa teriak dan protes dari peserta.

“Penjurian yang dilakukan Dewa99 cukup bagus. Mudah-mudahan kedepannya Dewa99 makin solid dan bagus lagi,” ucap salah seorang pemain asal Nganjuk.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS SOGON

 

Dipandu MC yang sudah banyak pengalaman, yaitu Amin Tohari, persaingan sengit tak hanya terjadi di kelas murai batu yang  sedang tren saat ini. Namun, juga di kelas cucak hijau, cendet dan sogon.

Di event ini, sogon bahkan naik hingga tiga sesi dengan jumlah peserta di 2 sesi nyaris mendekati full di angka 24 peserta. Di kelas sogon ini, Dajjal milik Mix Max dari Cak Cuk SF berhasil juara 1 di sesi Sogon A.

 

 

Kestabilan Dajjal juga terjadi di kelas Sogon B, yang mampu juara 1. Hanya di sesi Sogon C, Dajjal kalah dengan Paramex milik Pangestune Adi dari SMJ Jombang. Di sesi ini, Dajjal berada di posisi 2, sedang Denso milik H Domber juara 3 dari Sogon Wonsa.

Di kelas cucak hijau, Raja Tipu milik H Takim dari Maujek SF yang berhasil juara 1 di sesi A. di posisi runner up ada Cris Jhon milik Syifa, dan di posisi 3 ada Rambo milik Pak Poo dari KRM Ngingas SF.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di sesi Cucak Hijau B, ganti Cris Jhon yang berhasil juara 1, sedang di sesi Cucak Hijau C, Raja Tipu kembali juara 1. Di kelas cucak hijau D, ganti Suro milik Irfan dari Gordon SF yang berhasil juara 1.

Sementara itu di kelas cendet ada Pangeran milik Soto C Farid yang berhasil juara 1 dan di posisi 2 ada Salepo yang dijoki Mr Tombo Ati dari Jombang yang terkenal dengan tampilan nyentriknya. Di kelas Cendet B, ganti Sepatu Baru milik Mualimin dari Jokki 22 Bojonegoro yang berhasil juara 1. Sementara di posisi 2 diisi Pandawa milik Mr Angga dari Panglima SF Mojokerto.

 

CUCAK IJO CRIS JHON PODIUM 1

 

Di Cendet C, ganti Solar yang berhasil juara 1. Sementara itu di posisi 2 ada Carkecor dan di posisi 3 diisi Sepatu Baru.

“Kelas cendet seru dan sengit. Alhamdulillah meski begitu cendet Pandawa milik Panglima SF berhasil juara 2 dan 3,” ucap Mr Anang dari Panglima SF yang membawa cendet Pandawa.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas cendet juga diramaikan pemain dari Madura yang membawa beberapa amunusi cendetnya. Sayang, main hingga tiga sesi, gaconya tidak terlihat naik podium.

Pantauan Burungnews.com, hanya di kelas kenari yang kurang mendapatkan peserta dan hanya naik satu sesi saja. Meski naik satu sesi, namun jumlah pesertanya cukup mengembirakan.

Sempat diliput beberapa media meanstrem seperti Radar Jombang, gelaran berakhir mendekati waktu petang tanpa ada protes dari peserta yang dari jumlah peserta terbilang meriah dan sukses ini. (TIM BURUNGNEWS-BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KAJARI JOMBANG, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS CENDET

 

JAWARA KELAS KENARI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: piala kajari jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp