PRA PIALA KAJARI JOMBANG

Full Juri Dewa 99, Banjir Bonus di Setiap Kelas

Piala Kajari Jombang akan digelar besuk Minggu, 9 Juli 2023. Akhmad Safi’I selaku Koordinator lapangan memastikan semua persiapan sudah dilakukan mencapai 90 persen dengan baik. Peserta pun akan disiapkan tempat untuk berteduh/paddock, dan di setiap tenda, wacananya akan disiapkan kopi gratis. Saweran atau uang tambahan dari bonus juara juga akan dikondisikan oleh panitia lomba.

Memperingati hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, pimpinan sekaligus Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Jombang Tengku Firdaus SH.MH. memberikan fasilitas penuh kepada seluruh kicau mania yang hadir.

 

 

Apalagi pesanan tiket sudah mengalir deras banyak yang mendaftar dari kelas Komunitas maupun kelas lain, ada pun komunitas yang sudah kondisikan yaitu Branjangan dan Sogok Ontong (Sogon). Dengan bandrol tiket yang terjangkau di angka Rp. 330k, 220k, 110k, 85k, 55k, dan 55k.

Dengan menggunakan sistem G-24 semua kelas membuat dewan juri dari Dewa Sidoarjo yang bertugas, akan mampu memaksimalkan pantauan di setiap lini atau blok. EO Dewa 99 selama ini selalu sukses mengawal perlombaan di semua daerah di wilayah Jawa Tmur atau pun Nasional.

 

 

“Memang semua sudah saya kondisikan serapi mungkin untuk gelaran kali ini. Saweran setiap kelas akan selalu saya berikan. Segera pesan tiketnya mulai dari sekarang jangan sampai kehabisan, dengan menggunakan system G-24 rawan full disemua kelas,” Achmad Safii, sebagai Penyelenggara lomba. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR KAJARI JOMBANG

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: pra piala kajari jombang juri dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp