SOFT LAUNCHING SAMURAI

SOFT LAUNCHING SAMURAI

Gunakan Juri Dewa 99 yang Dijamin Anti Odeng, Ini Pakem Penilaian Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, dan Cendet

Soft Launching Samurai di Grand Sondokoro semakin dekat. Panitia juga menjamin event yang akan menggunakan team juri Dewa 99 dengan sistem real terbuka ini sejak dari proses rolling/blok ini, bersih dari odeng.

Soft Launching Samurai akan berlangsung pada hari Minggu 8 Januari 2023. Peserta benar-benar akan dimanjakan hingga akan merasa tenang dan nyaman. Disediakan kursi dalam jarak relatif dekat, dilayani makanan ringan dan minum.

 

 

Secara umum, peserta benar-benar akan dijaga kondusivitas supaya tidak saling tunggu ketika hendak menggantang, juga tidak teriak. “Kita menggunakan dua pagar. Pagar dalam membatasi antara area penilaian dengan para peserta. Di dalam area penilaian, hanya team juri saja, tidak boleh ada pihak lain. Petugas lapangan seperti pengawas untuk memperhatikan pelanggaran burung, mundur ke belakang dan tidak boleh komunikasi atau memberikan tanda lain kepada team juri,” ujar Rimba Star, salah satu punggawa Samurai.

Di belakang pagar pertama, ada space untuk peserta, media, dan pihak / petugas lain yang diberi kewenangan berada di area ini. “Di dalam ruang peserta itu, tersedia kursi dan meja, kemudian kita siapkan pramu saji untuk melayani kebutuhan seperti minum, apakah teh, kopi, air mineral, dan makanan ringan,” imbuh Rimba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Antara peserta atau yang mewakili, akan ada satu pagar lagi untuk membatasi dengan penonton umum. “Tiap satu burung, hanya boleh masuk 2 orang, bisa satu joki dan satu pemilik atau yang mewakili. Di luar itu, menonton dari luar pagar kedua,” tegas Rimba lagi.

Rimba kembali menggaris bawahi, bila penilaian akan sepenuhnya dilakukan oleh team juri dari Dewa 99 yang bebas dari tekanan siapa pun. “Insya Allah, dari pihak Dewa 99 sendiri, sudah menjamin team mereka akan bersih dan bebas dari odeng atau semacamnya, tidak gentar dengan beragam tekanan. Intinya, akan sesuai dengan fakta lapangan, apa adanya, amanah, fairplay.”

 

 

Dasar yang akan dipakai dalam menilai, sudah barang tentu adalah pakem. Bagaimana pakem yang berlaku untuk murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet, bisa dilihat di bagian akhir artikel ini.

Secara teknis, team juri dari Dewa 99 menjanjikan penilaian yang benar-benar menerpakan keterbukaan sejak dari awal, dari proses. “Bukan hanya di akhir menuliskan atau menunjukkan bendera ajuan mentok, tapi sudah sejak dari awal, dari proses, peserta bisa melihat langsung apakah burung termasuk yang dipilih oleh team juri sebagai calon atau potensi untuk dapat ajuan. Burung yang layak di tiap rolling atau blok, akan mendapat bendera kecil, kita sebut sebagai bendera kelayakan,” ungkap Bambang Dewa dari Dewa 99.

 

 

Setelah proses rolling selesai, para juri akan melakukan pantauan bebas. “Nah setelah pantauan bebas, dengan memperhatikan jumlah bendera kelayakan yang didapat masing-masing burung, juri baru akan mengajukan, menulis, atau menancapkan bendara ajuan mentok, sebelum ditutup dengan bendera koncer.”

Sebagai yang sudah disinggung oleh Rimba Star, Bambang juga menegaskan bila teamnya akan menilai mengacu pada pakem yang berlaku, sesuai fakta burung di lapangan. “Insya Allah, kami akan bekerja amanah, tidak akan menerima odengan, apa adanya. Tentu saja, bisa saja beda pendapat dengan keputusan team juri, tapi kami pasi siap untuk mempertanggungjawabkan pilihan team juri kami. Pada waktu dan tempat yang tepa, kami siap untuk menjelaskan dan mendiskusikan bila ada beda pendapat.”

Bagi yang belum pesan tiket, cepat saja. Saat ini ada 3 kelas yang sudah masuk daftar tunggu. Data pemesanan akan dipublish segera setelah proses rekap selesai. Untuk mengetahui kondisi tiket paling mutakhir, silakan konfirmasi dengan Saudar Mul Pandawa di nomor 0822.4753.3361. [asep, danu, hery, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR SOFT LAUNCHING SAMURAI:

 

JADWAL LOMBA SOFT LAUNCHING SAMURAI:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PAKEM PENILAIAN MURAI BATU:

 

PAKEM PENILAIAN CUCAK HIJAU:

 

PAKEM PENILAIAN KACER:

 

PAKEM PENILAIAN CENDET:

 

KATA KUNCI: soft launching samurai juri dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp