JOGLO KG. CENDET LEGOWO JUARA 1, 1, 3

LATPRES ISTIMEWA GANTANGAN AKARATU KLATEN

MB Mahadewa Menangi Kelas Utama, Cendet King dan Legowo Saling Mengalahkan

Murai batu Mahadewa berhasil meraih juara pertama kelas utama Latpres Istimewa Gantangan Akaratu Klaten setelah bersaing ketat dengan Rawit Jr dan Monster. Di kelas lain, cendet King dan Legowo saling mengalahkan satu sama lain.

Latpres Istimewa Gantangan Akaratu Klaten yang diadakan pada Kamis, 12 Januari 2023 di Taman Hutan Kota Gergunung Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu Jawara.

 

 

EDI KMC. MB MAHADEWA JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu Mahadewa berhasil mengantarkan amunisi milik Edi KMC ini keluar sebagai pemenang. Membawakan seabreg materi lagu variatif, murai batu ekor putih ini tampil menekan dengan gaya tarung sujud-sujud. Selain mainnya dianggap lebih rapi, durasi kerjanya pun paling unggul.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu Akaratu, Mahadewa harus puas di posisi ketiga dan harus mengakui keunggulan MJ (Mr. Bhoneng) dan Cupetong (Arindra Jaya). Usung Duta Umbul Ponggok, Indra Bendot yang mengawal Cupetong berhasil menempatkan amunisi yang dikawalnya di peringkat 1, 2, dan 3.

 

THEO SNACK. CH RUBICON JUARA KELAS CUCAK HIJAU AKARATU

 

Rubicon, amunisi milik Theo Snack keluar sebagai pemenang di kelas Cucak Hijau Akaratu. Bongkar lagu dengan gaya ngentrok jambul, Rubicon berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A. Sawonggali, amunisi andalan Sadis Car juga berhasil meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau Bintang setelah tampil apik dengan dengan gaya tarung bongkok ngudang.

Duel seru tersaji di kelas cendet antara King (Opank SOS) dan Legowo (Joglo KG). Menempati gantangan bersebelahan di kelas Cendet Bintang, Legowo keluar sebagai kampiun setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu variatif dan durasi kerja nutup. Legowo terlihat lebih nagen dan rapi mainnya, sementara King terpantau sempat mencuri perhatian dengan tonjolan lagu panjang yang dibawakan.

 

OPANK SOS. CENDET KING BORONG JUARA

 

King berhasil membalas kekalahan di kelas Cendet Sejati setelah tampil maksima dari awal sampai akhir penilaian. Di kelas Cendet Favorit yang merupakan partai terakhir, Legowo kembali tampil maksimal dan keluar sebagai pemenang. Kenyut mengungkapkan apabila usia Legowo memang masih muda dan mulai menunjukkan potensinya akhir-akhir ini. Menurut rencana, Kenyut akan kembali melombakan Legowo di Tugu Muda Cup Semarang. [asept]

 

 

BHONENG. MB MJ JUARA KELAS MURAI BATU AKARATU

 

DUTA UMBUL PONGGOK. MB CUPETONG JUARA 1, 2, DAN 3

 

SADDIS CAR. CH SAWONGGALI JUARA CUCAK HIJAU BINTANG

 

UCUP. LB YAYUK PARABOLA DOUBLE WINNER

 

SEBAGIAN PENGURUS GANTANGAN AKARATU

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres istimewa gantangan akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp