PECOK DAN BONEX DUA GACO MILIK RONNY PERKASA BERHASIL RAIH PRESTASI APIK

RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU

Pecok Sapu Bersih Sesi Anis Merah, Sesi Cendet Didominasi Tragedi

Aksi teler menawan Pecok, membuatnya berhasil sapu bersih 2 sesi anis merah di gantangan RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (14/11). Tragedi menunjukan tajinya di ketiga sesi Cendet

Anis merah Pecok yang merupakan gaco milik Ronny Perkasa berhasil mengibarkan bendera Duta Bopo Cup 1. Keberhasilan Pecok tak lain berkat aksi tungler alias gantung teler. Apalagi ditambah dengan variasi tembakan yang ditonjolkannya dengan nada kasar, membuat para juri RGN Jatim terpukau melihat aksinya.

 

 

BONEX SAAT JADI JAWARA DI SESI MURAI BATU A

 

Penampilannya yang apik ini dibawakannya secara stabil, sehingga membuatnya berhasil menyapu bersih ke 2 sesi anis merah yang dilombakan. “Pecok tadi tampilnya bagus, semoga saja burung ini bisa mengikuti jejak istimewa gaco lawasnya pak Ronny Perkasa yait Cut Tari,” buka Kiat sang pengawal Pecok.

Tidak hanya Pecok, gaco murai batu milik Ronny Perkasa yaitu Bonex juga berhasil menguasai sesi A. Memiliki tembakan yang sangat mencolok seperti kenari, cililin, dan tengkek buto yang diperindah gaya tarung hypernya. Bonex berhasil membawa pulang tropi juara satu. ”Saya cukup puas dengan hasil yang diberikan oleh  Pecok dan Bonex pada gelaran hari ini,” ucap sang pengawal.

 

TRAGEDI BERHASIL DOMINASI SESI CENDET

 

Beralih pada sesi cendet, Tragedi milik Manna Sangkar dari PTB Team sukses mendominasi. Tembakannya yang tajam bernadakan gereja tarung, kenari dan lovebird berhasil menarik perhatian. Apalagi memiliki durasi kerja yang stabil dari awal hingga akhir membuat Tregedi berhasil membawa pulang tropi juara 1,1, dan 2.

“Tak hanya mencolok, penampilannya yang stabil pada kontes hari ini membuat saya bangga terhadap Tragedi. Semoga Tragedi bisa terus munjukkan kestabilannya pada even-even berikutnya sehingga bisa mengulang kesuksesan seperti hari ini,” harap Manna Sangkar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada sesi cucak hijau, Zoro milik Abah Indra dari Akasaka SF menunjukkan performa yang memukau. Bergaya jamtrok alias jambul ngentrok, cucak hijau yang memiliki tembakan tengkek buto dan kenari ini behasil menarik perhatian para juri. Atas performanya yang apik ini, Zoro berhasil mendapatkan tropi juara 2 dan 5 pada gelaran RGN Brawijaya Surabaya.

“Saat mengikuti sesi B performanya sudah terlihat konek dengan lawannya dan membawakan lagu-lagu kasarnya dengan bagus, sayang durasi kerjanya belum maksimal sehingga dapat juara 4. Kemudian turun lagi di sesi C, Zoro tampil lebih menekan dan akhirnya dapat juara 2,” tandas sang pengawal Zoro. (Putra)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

ZORO BERHASIL MENDAPAT 2 GELAR

 

JAWARA ANIS KEMBANG A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CENDET B

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU C

 

JAWARA JALAK SUREN A

 

 

JAWARA LOVEBIRD A

 

JAWARA MURAI BATU B

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial minggu pecok cendet tragedi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp