JANGKAR BC JUARA UMUM

PIALA BUKIT 21 ORIQ JAYA BANDUNG

MB King Marbela Nyeri, MB Bodrex Naik Podium, Jangkar BC dan Heboh SF Rebut Juara Umum

Oriq Jaya Indonesia DPW Jabar 1 sukses menyelenggarakan even lomba bertajuk Piala Bukit 21 Oriq Jaya di Cileunyi Bandung pada Minggu 3 November 2019. Jangkar BC dan Heboh SF berhasil meraih juara umum.

Even lomba ini terdiri dari 34 sesi menyajikan kelas ocehan dan sesi love bird, tak hanya dari kota Bandung para pemain juga berasal dari luar kota.

 

 

MB KING MARBELA NYERI

 

Penampilan King Marbela gaco milik Rizky dari KBJ SF Ciamis tak terbendung di kelas utama Murai Batu B Bukit 21 dengan berhasil menduduki podium utama. Bahkan di awal lomba di kelas sebelumnya sesi murai Batu A Oriq Jaya, King Marbela juga mendominasi dan merebut juara pertama. Lengkap sudah King Marbela meraih nyeri dalam lomba ini.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

King Marbela memiliki materi yang komplit disertai tembakan dengan volume tinggi yang membuatnya mendapatkan kemenangan dan siap berlaga di even berikutnya di seputaran blok barat.

“Terima kasih kepada para juri yang bertugas, Alhamdulillah King Marbela raih juara,” ungkap Rizky.

 

MB BODREX RUNNER-UP

 

Murai batu Bodrex gaco milik Budi dari PBC juga tampil maksimal dan berhasil menduduki posisi runner-up di kelas utama. Bodrex yang baru beres mabung kembali menunjukkan performa terbaiknya. Saat tampil Bodrex mengeluarkan irama lagu yang variatif dengan dominasi suara love bird.

Meski meraih posisi runner-up Budi cukup puas dengan kinerja Bodrex, “Ini sebagai ajang pemanasan. BnR Award mungkin akan kami coba lagi Bodrex, kita lihat dahulu kondisi Bodrex ke depannya,” ungkap Budi.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di kelas kacer Birahi BC berhasil mendominasi lomba dengan mengandalkan kacer Gempar. Sementara itu kacer Domino milik HM Azriel dari MJL Team berhasil meraih podium puncak di sesi kacer D Oriq Joss.

Juara umum BC berhasil diraih Jangkar BC setelah berhasil mengumpulkan poin kemenangan dari gaco handalnya antara lain: Kenari Bromo, Love Bird Qory, Love Bird Pujasari, Love Bird Boneka, Love Bird Rewoq, Love Bird Jaram, dan Love Bird Goib.

 

HEBOH SF JUARA UMUM

 

Sementara itu juara umum SF diraih Heboh SF dengan mengandalkan Love Bird Suliwa, dan Love Bird Batra Banyu.

Secara umum even lomba berjalan dengan tertib dan lancar Oky selaku panitia mengucapkan, ”Terima kasih atas kehadiran para peserta dan mohon maaf jika masih ada kekurangan.”

 

 

KACER DOMINO NAIK PODIUM

 

KONIN SS RUNNER-UP

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

LB REWOQ PODIUM UTAMA

 

PANITIA LOMBA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: piala bukit 21 oriq jaya bandung murai batu king marbela murai batu bodrex jangkar bc heboh sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp