BODREX REBUT JUARA 1 KELAS UTAMA

WALIKOTA BLITAR CUP, #5

Murai Batu Bodrex Nyeri, Sukhoi dan Anak Langit Berbagi

Gairah mengikuti event Walikota Blitar Cup sungguh luar biasa. Lapangan Yonif 511 yang jadi area lomba, jadi saksi hadirnya lebih dari 2.000 peserta yang berasal dari berbagai daerah. Murai batu, jadi kelas yang tingkat persaingan dan pertarungannya paling seru dan ketat.

Suasana tegang memang selalu tampak saat partai murai batu berlangsung. Ini memang ibarat partai neraka. Jago-jago dari berbagai daerah yang sudah kerap malang melintang di gelaran level nasional turun di sini.

 

 

 

Salah satu jago yang penampilannya mengundang decak kagum adalah Bodrex, gaco milik Mr. Erick Langgeng Mulya Kediri (LM). Dua kelas murai batu Danyon dan Yonif 511, masing-masing tiket 300 ribu dan 500 ribu, menempatkan Bodrex di podium teratas.

Di kelas Danyon, Bodrex tampil bak kesetanan. Membongkar roll speed yang panjangnya laksana keereta, sambil unjuk gaya sujud-sujud, kerja dari awal sampai akhir dengan jeda rapat, membuat lawannya bertekuk lutut. Koncer A-nya full, alias menang mutlak.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Tampilan memukau Bodrex masih berlanjut di kelas utama, Yonif 511. Di kelas ini, dihuni murai papan atas. Dengan tiket 500 ribu, tentu saja tak sembarang murai akan didaftarkan, kalau tidak yakin dengan perfoma dan kualitas.

Sejumlah jago yang mencoba bertaruh di kelas utama, di antaranya Sukhoi milik Wahyu AG dari Bismo Team Tulungagung, Akpol milik Mr. Dany, serta Halilintar milik Dwi Jalu.

 

MURAI SUKHOI MILIK WAHYU AGE (KANAN), MEREBUT JUARA 1 WALIKOTA

 

Persaingan langsung terjadi sejak awal digantang. Para petarung langsung ngegas dan berusaha menempati posisi terdepan. Khusus kelas ini, panitia memperbolehkan pemilik atau joki untuk masuk dan memantau burungnya di dalam pagar.

Suasana pun terasa mencekam. Apalagi, semua burung pada kerja bagus. Mr. Erick yang biasanya tenang, kali ini harus tarik napas panjang melihat persaingan yang begitu ketat.

 

LANGGENG MULYA, BORONG TROPI LEWAT MURAI BODREX  DAN CH PARANGTRITIS

 

Akhirnya, Boss Langgeng Mulya ini bisa bernapas lega dan melakukan toss dengan teamnya saat melihat para juri menancapkan bendera merah A mutlak pada Bodrex.

“Bodrex fighter sejati, gampang kerja, gaya sujud-sujud, saya ke sini karena even Canting dibatalkan, padahal semua sudah siap ke Pekalongan, tapi tak apa, semua sudah terobati,” aku Mr. Erick pada burungnews.com.

 

 

Sementara itu, Sukhoi murai andalan Wahyu Age dari Bismo Team, setelah sebelumnya harus puas di posisi 6 di kelas neraka Yonif 511, serta juara ke-2 di kelas Dan Yon, akhirnya membayar lunas dengan kemenangan di kelas Walikota.

Sukhoi benar-benar tamil ciamik dengan gaya sujud, mengeluarkan roll tembak dengan isian cililin, kapas tembak, cucak jenggot, dan rambatan. Juara 1 adalah ganjaran dari team juri atas kinerja dan kualitas yang ditunjukkan Sukhoi.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bambang Resmob dari Jombang juga mencicipi manisnya hasil perjuangan Anak Langit di kelas Taman Pecut. Kali ini Anak Langit mengungguli Preman milik Hendri Buser Trenggalek yang mengibarkan Duta PBI Bersama. 

Mr. Sunyen, Ketua Panitia menyampaikan ucapatan terimakasih, juga mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. “Terimakasih pada Yonif 511 yang telah memberi fasilitas tempat yang luas dan nyaman, pada rekan kicau mania yang hadir, kami juga mohon ma’af jika ada kesalahan dan kekurangan dalam even akbar ini.”

Di akhir lomba, penobatan Juara SF dan BC akhirnya jatuh pada Asha SF dari kota Solo, serta Duta PBI Bersama menjadi kampiun BC. [ferry, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

ERICK LM TEGANG DI PARTAI PUNCCAK, DAN TOS KELEGAAN USAI JUARA

 

BAMBANG RESMOB (KIRI),  ANAK LANGIT PODIUM 1 MURAI TAMAN PECUT

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: walikota blitar cup murai batu bodrex sukhoi anak langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp