ARIS EXCELLENT PEMILIK LOVE BIRD NUKLIR

KAPOLRES KEDIRI KOTA CUP #1

Nuklir Naik Podium dengan Poin 3000, Simak Data Juara Sementaranya di Sini

Belum tuntas, dibuka langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, perhelatan Kapolresta Kediri Kota Cup, Minggu (21/7/2019) sukses mengguncang kicaumania kawasan dalam hingga luar karesidenan Kediri, Jawa Timur. Beberapa burung pun moncer di beberapa kelas.

Salah satunya adalah Nuklir, gaco andalan Aris Excellent dari Jogja merebut podium utama di kelas love bird bergengsi, Reguler A.  Jawara lintas propinsi ini meraih juara I dengan poin 3000. Rivalnya, Saykopat merebut posisi runner up dengan nilai 2950.

 

 

 

Hanya terpaut 50 poin, Saykopat andalan Mvin dari Nongkok SF harus rela mengisi podium dua di gelaran BNR bertajuk Kapolres Cup Kediri di Depan Mako Polres Kota Kediri, Jalan KDP Slamet Nomor 2, Mojoroto Kediri, Minggu 21 Juli 2019.

Bertarung di kelas Reguler A, Nuklir milik Aris Excellent terpantau ngekek berdurasi di kisaran 50 detik dengan jeda rapat. "Nuklir sudah puluhan kali moncer di even-even bergengsi seperti di Mahadewa Sumenep Minggu Lalu, di Piala Pasundan, Kapolda Jatim Cup dan lain-lain," kata Aris.

 

DIBUKA KAPOLRESTA KEDIRI AKBP ANTHON HARYADI

 

Sementara di kelas Branjangan yang jadi kelas pembuka even ini, Knalpot milik Hanif dari Branjes Plat AG terpilih sebagai kampiun. Knalpot mampu meredam kehebatan Douglas milik Panji Ariya dari Branjes Plat AG dan Raptor milik Didik dari DT KKBM.

Di kelas Anis Merah A, Halilintar andalan Wawan dari Glory Blitar juga sukses mereta podium emas. Halilintar naik podium utama diikuti Siliwangi yang diusung M Ibat dari Arema Boys dan Libas milik Topo AMK dari SAJ Kediri. Simak data juara sementara di bawah:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANIS MERAH MANIA MEMASUKI ARENA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JURI BNR DIAMBIL SUMPAH

 

DIPANDU MC FENOMENAL LINTAS EO  MR PUGUH DAN FAJAR

 

 

JAJARAN KAPLORESTA KEDIRI DAN PANITIA LOMBA

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN A

 

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup kediri love bird nuklir aris excellent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp