IRSYAD DARI PURWOREJO. REJEKI JUARA 1 PAUD C

SLEMAN ENTERPRISE + DATA JUARA

Digendong Jauh dari Purworejo, Paud Rejeki Rebut Juara, LB Nuklir Menang Nyeri

Wajah sumringah nampak jelas dari Irsyad yang datang cukup jauh dari Purworejo. Salah satu burungnya, lovebird Paud Rejeki berhasil meraih juara pertama di kelas C. Gagal turun di Piala Pasundan karena tak kebagian tiket, lovebird Nuklir milik Aris Excelent tampil cemerlang, dua kali juara 1.

Gelaran Sleman Enterprise, Minggu 11 Oktober 2020 di Pasar Klitikan Sleman didominasi peserta lovebird. Kelas Baby dan Paud paling meriah, sementara kelas Fighter juga seru, membuat para penikmat paruh bengkok yang berada di pinggir lapangan terlihat sangat menikmati pertunjukan.

 

 

 

Kegembiraan Irsyad tak bisa ditutupi setelah salah satu jagonya, Paud Rejeki, tampil rajin dan berhasil meraih koncer A. Irsyad datang tidak sendiri, bersama kawannya dari Purworejo berboncengan sepeda motor.

Ada beberapa burung yang dibawa dengan digendong dan dipegang tangan kanan kiri. Burung Irsyad lainnya juga masuk kejuaraan, sayang data juara tidak komplit. ”Selain senang juga bangga, Rejeki juara 1, musuhnya bagus-bagus dan hampir penuh,” jelas Irsyad yang tinggal di Purworejo Utara.

 

ARIS EXCELENT. NUKLIR MASIH CUKUP TANGGUH

 

Setelah urung berangkat ke gelaran akbar Pasundan, Aris Excellent mengalihkan jagoannya turun ke gelaran ini. Tampil eksotik, lovebird Nuklir yang rajin dengan jeda sedikit kembali narik panjang.

Aksi Nuklir memang tak bisa dibendung lawan hingga akhirnya berhasil memborong juara 1 pada dua kelas Lovebird Bebas Aksi.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sebelum digantang, Nuklir terlihat seperti burung biasa saja, tidak bunyi walau di sampingnya ada burung lain, hanya terlihat tola-tole kepalanya. Begitu digantangkan, tak butuh lama Nuklir langsung nembak panjang-panjang.

Mendapat perlawanan sengit dari sebelahnya, Nuklir makin menjadi-jadi dalam mengeluarkan suara panjang. Nuklir kuat turun hingga 7 kelas, tapi kali ini hanya turun dua kelas, karena Aris Ekcellent sedang mencoba menurunkan jago baru, yang diyakini ponya prospek seperti Nuklir.

 

JURI ENTERPRISE SLEMAN

 

Di gelaran Piala Pasundan tahun lalu, Nuklir turun 7 kelas, hampir semua masuk juara di antaranya meraih juara 1 dan 2. Kali ini Nuklir tidak turun di Piala Pasundan, Aris Excellent mengaku sudah mencari tiket ke panitia dan dengan berbagai cara lain, tapi sudah habis.

Di akhir lomba, Yoelioes Own selaku ketua panitia didampingi Aris mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi rekan-rekan. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, tunggu gelaran kami selanjutnya yang lebih akbar.” [busro]

 

 

R SIDIK. MELATIH JAGO BARU

 

JUARA 1-3 LB BALIBU

 

JUARA 1 MURAI BATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DATA JUARA SLEMAN ENTERPRISE:

 

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

KATA KUNCI: sleman enterprise love bird rezeki love bird nuklir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp