TEAM GWEN BS SRAGEN PANTAU KINERJA BRENGGOLO

ROAD TO R3 FISH ISTIQOMAH CUP 1 SRAGEN

Kenari Brenggolo Nyeri, MB Taliban dan Pendekar Jadi Ancaman

Kenari Brenggolo milik Gwen Bird Shop Sragen berhasil meraih double winner di gelaran Road to R3 Fish Istiqomah Cup 1 Sragen, Minggu 6 Februari 2022. Sementara itu dua pendantang baru murai batu Taliban (Jibril Ijo) dan Pendekar (Pardi Ucil JT) sukses curi perhatian.

Mendapat sambutan hangat kicaumania khususnya akar rumput Sragen, kelas murai batu dan cucak hijau meriah, begitu pula kelas kenari. Secara umum gelaran Road to R3 Fish Istiqomah Cup 1 yang menggandeng BnR Sragen berlangsung ramai walaupun pada hari yang sama banyak gelaran di blok tengah khususnya Solo Raya.

FRIANANDA GWEN BS. KN BRENGGOLO DOUBLE WINNER

 

 

Brenggolo, kenari berjenis Yorkshire (YS) milik Gwen Bird Shop Sragen tampil ciamik hingga berhasil borong juara pertama sebanyak dua kelas. Dikawal oleh Friananda Faiz, Brenggolo yang berpostur jumbo tampil ngedur membawakan irama lagu yang panjang-panjang. Aksi hebat Brenggolo di kelas Vip dan Bintang ini pun membuatnya mendapatkan koncer A mutlak dari juri BnR yang bertugas.

“Pemanasan dan persiapan buat melawat ke Launching Gantangan Kota Asri, Minggu 20 Februari 2022 di Magetan. Tapi sebelumnya kalau tidak ada halangan mau hadir dulu di Brotherhood BC Sabtu, 12 Februari 2022 di Margo Asri Sragen,” ucap Friananda kepada Burungnews.

 

 ETU SANGKAR FT GGS TEAM. BORONG TROPI KENARI

 

Aksi borong juara di kelas kenari juga dilakukan oleh Etu Sangkar bersama GGS Team. Beberapa amunisi kenari sukses memboyong gelar juara seperti Kian Santang dan SG besutan GGS Canary, sementara itu Etu Sangkar kembali mengorbitkan kenari Naskleng dan Kuda Lumping di jajaran juara.

“Silaturahmi sambil menyiapkan amunisi untuk beberapa even lomba kenari yang akan dihelat beberapa pekan mendatang, kalo tidak ada halangan bersama rekan-rekan KKSA (Komunitas Kenari Sragen Asri) mau nyengkuyung lomba Bumi Arta Cabe Award tanggal 20 Februari 2022 mendatang,” ucap Etu Sangkar.

 

ARI & ESTU SOLO. NEW STAR PODIUM 1 KENARI SPESIAL

 

Estu Solo dan Arie Pak’e Vani (Bakul Bronjongan) kembali mengorbitkan amunisi kenari juara, kali ini bersama New Star  berhasil meraih podium juara pertama saat tampil di kelas Kenari Std Bebas Spesial. Seperti namanya, New Star memang tampil sebagai bintang lapangan saat turun di gantangan SMA PGRI Sragen, main ngedur membawakan irama lagu secara tuntas dari awal, tengah sampai akhir penilaian.

Kelas murai batu masih menjadi primadona gantangan, selain diramaikan pemain akar rumput Sragen kelas ini juga melahirkan beberapa jago-jago yang siap bersinar yang mulai terlihat menjadi pesaing berat bagi burung-burung jawara asal Sragen. Diantara pendatang baru yang mulai menyita perhatian sepeti murai batu Taliban milik Jibril Ijo Karang Gede dan juga Pendekar milik Pardi Ucil JT Sragen.

 

JIBRIL IJO KARANG GEDE. MB TALIBAN JADI ANCAMAN

 

Walaupun terbilang burung muda, Taliban besutan Jibril Ijo dari Karang Gede mampu menjadi pesaing ketat saat turun di kelas Murai Batu Oxivoice. Saat itu Taliban berada di posisi ke tiga membayangi Kitaro dan Tombo Ati.

Burung baru milik Jibril Ijo ini langsung mencuri perhatian juri dan penonton dipinggir gantangan dengan penampilannya yang agresif, walaupun menempati gantangan pinggir tidak  mengurangi keganasannya, tembakan materi burung kecilan dominan terdengan didukung volume tembus.

 

PARDI UCIL JT. MB PENDEKAR TEBAR ANCAMAN

 

Pardi Ucil JT juga menjadi salah satu peserta yang sukses mengorbitkan gaco baru, bersama murai batu Pendekar menjadi ancaman saat turun di kelas Hana Cargo dan Spesial. Aksi Pendekar di kedua kelas diatas terbilang mumpuni, shownya asik dilihat dengan gaya sujud-sujud sambil memuntahkan materi isian pedas menyayat.

Walaupun terbilang amunisi baru tampil gantang, ternyata Pendekar juga mampu mencuri perhatian juri dan penonton di pinggir lapangan, bahkan beberapa diantaranya mencoba meminang Pendekar kepada Pardi yang belum juga mendapatkan kata sepakat.

“Pendekar ini salah satu dagangan di Pasar Burung Nglangon, dulu sempat saya tawarkan 3 juta tapi ndak ada yang mau, ya sudah saya poles sendiri buat hiburan gantang, ternyata malah punya karakter juara,” ucap Pardi Ucil yang kesehariannya berdagang burung dan pakan di pasar Nglangon.

 

ARTHA AK 47 SF. CIVIC TURBO JAWARA CH HANA CARGO

 

Kelas cucak hijau juga ramai peserta, hampir seluruh kelas cucak hijau yang di lombakan panitia dipenuhi jamtrok mania.

Artha AK 47 SF kembali mengorbitkan Civic Turbo di tangga juara, kali ini Civic Turbo berhasil menjadi yang terbaik saat turun di kelas Cucak Hijau Hana Cargo. Penampilan Civic Turbo terlihat gagah dengan kepala njambul disertai sayap bergetar kencang, pertanda dalam kondisi prima.

“Civic Turbo baru kembali gantang, kemarin habis mabung. Kondisinya terlihat maksimal, persiapan buat meramaikan gelaran Brotherhood BC hari Sabtu, 12 Februari 2022. Selain bawa Civic Turbo kemungkinan mau nurunin Lowo Ijo juga,” ucap Artha yang dikenal sebagai kier master cucak hijau di Sragen.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hadirnya Edi dan Jamal dedengkot FC BC Sragen selain silaturahmi lomba juga mensosialkan gelaran Brotherhood BC yang akan dihelat hari Sabtu, 12 Februari 2022 di gantangan Hutan Margo Asri Sragen.

“Sowan ke BnR Sragen, gelaran Road to R3 Fish Istiqomah Cup 1. Alhamdulillah habis mabung, murai batu Ohara runner up kelas utama Murai Batu BnR 36 G,  tanda hadir dari Duta Brotherhood FC,” tulis Jamal di laman FBnya seraya mengundang kicaumania seluruhnya untuk menghadiri gelaran Brotherhood BC.[Hery]

 

 AMIR FEBIAN MING'S NGAWI. RAJA KUTAI RAJAI MB HANA CARGO

 

NANANG SAPUTRA PEMBINA BnR SRAGEN KAWAL GELARAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PAK GURU CANARY. JANGAN LUPA AGENDAKAN R3 FISH ISTIQOMAH CUP 1

 

RUDY TAN , ANDRY GETHUK & WAHYU KUNCORO

 

JAMAL & EDI DT BROTHERHOOD FC. MB OHARA RUNNER UP MB BnR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KURNIA SF. KN SEKAR JAGAD MAKIN STABIL

 

JUARA KACER

 

  JURI BnR YANG BERTUGAS

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to r3 fish istiqomah cup bnr sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp