HADIID JRP SF. MB JERRO PASKA MABUNG LANGSUNG NYERI

PIALA MUSPIKA SUKODONO

Rampung Mabung Jerro Langsung Nyeri, Duta Jab’s feat Singget Cup 1 & Mabes Kamulyan Juara Umum

Gelaran Piala Muspika Sukodono Sragen berlangsung ramai dan meriah. Murai batu Jerro andalan Hadiid JRP tampil gemilang dengan meraih double winner di laga perdana paska mabung. Di akhir perlombaan, Duta Jab’s feat Singget Cup 1 dan Mabes Kamulyan dinobatkan sebagai juara umum.

Menggandeng BnR Sragen sebagai eksekutor lomba, Piala Muspika Sukodono yang berlangsung di Gantangan Tri Manuk Sukodono, Minggu, 21 Mei 2023 dibanjiri kicaumania akar rumput dari wilayah Sragen dan sekitarnya.

 

  SAMBUTAN BHABINKAMTIBMAS SUKODONO

 

Lomba yang dihadiri langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Karanganom, Aipda Rasmo Polsek Sukodono, Polres Sragen, Polda Jateng bersama perangkat desa, mendapatkan dukungan positif dari warga sekitar yang turut merasakan kemeriahan lomba burung berkicau di desanya.

Dalam sambutannya, Aipda Rasmo mengaku senang bisa hadir dan ikut merasakan suasana lomba bersama kicaumania. Dia berharap ke depan bisa ada lagi lomba seperti ini. “Saya kira kedepan bisa lebih meriah lagi, karena ini awal pertama, mari kita sama-sama sukseskan acara ini, silahkan dibantu dan semoga peserta yang hadir bisa pulang bawa piala.”

Penampilan gemilang murai batu Jerro membuat gaco andalan Hadiid JRP SF sukses menjadi yang terbaik di dua sesi papan atas kelas murai batu. Mengandalkan materi komplit isian kapas tembak, kenari, cucak jenggot, cungkok dan love bird. Dibawakan dengan volume tembus dan show aduhai ngecun sujud seperti memberi hormat kepada dewan juri.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Mengawali kemenangan di kelas Murai Batu Danramil, Jerro tampil mencuri perhatian dengan aksi ngeroll tembak. Suaranya yang tembus dan pedas terdengar membuat burung di gantangan nomor 23 ini langsung dilirik juri dan penonton di pinggir lapangan.

Aksi Jerro di sesi berikutnya di kelas utama Murai Batu Camat masih menuai perhatian, gelontoran tembakan panjang kenarian membuatnya kembali menjadi pemenang.

“Alhamdulillah, ini penampilan perdana Jerro setelah selesai mabung. Ternyata tangan dingin Nodil bisa membuat Jerro tidak lupa syair, dua kali tampil bisa meyakinkan juri dengan koncer A. Pemanasan buat ke Jab’s feat Singget Cup 1 pekan depan,” ucap Hadiid yang waktu itu didampingi Nodil mekanik murai batu Jerro.

 

 JANOKO KEMBAR SF. MB SUPER WIN STABIL DI JALUR JUARA

 

Kestabilan murai batu Super Win milik Janoko Kembar SF benar-benar teruji di gelaran ini. Tampil sebanyak 4 sesi, burung yang dikawal oleh Gejik ini masih tampak tangguh walaupun pada beberapa pekan selalu main spartan di banyak even.

Super Win menjadi yang terbaik saat turun di kelas pemuncak Murai Batu Kades unggul dari Bojong gaco milik Endro Hiek yang juga tampil bagus. Sebelumnya Super Win sebayang tiga sesi berada di podium tiga besar.

Secara trek rekor, Super Win memang sedang dalam kondisi prima dan selalu stabil di jalur juara. Hal ini tentunya membuat amunisi milik Janoko Kembar SF ini menjadi ancaman di berbagai lomba yang akan diikutinya.

 

 NANSA GO BIG JIWO AJI SF. MB BONCU CURI PERHATIAN

 

Kembali tampil mencuri perhatian. Boncu, murai batu milik Nansa Go Big dari Jiwo Aji SF juga mulai menemukan ritme diatas gantangan. Kali ini di Piala Muspika Sukodono berhasil menjuarai kelas Murai Batu Kapolsek. Sebelumnya di gelaran Samudera Cup 5 juga moncer di tangga juara.

“Masih mencari-cari setinggan terbaik, belum maksimal masih ada nakalnya. Mau dicoba lagi, di Jab’s feat Singget Cup 1 pekan depan pasti mentalnya akan kelihatan saat ketemu burung-burung bagus,” ucap Themul percaya diri.

 

 A'AN BF SRAGEN. NORTON RUNNER UP KELAS MB DANRAMIL

 

Hadir membawa amunisi baru. A’an BF Sragen sukses mengorbitkan murai batu Norton menjadi pesaing tangguh di papan atas kelas bergengsi Piala Muspika Sukodono. Norton yang waktu itu memakai sangkar warna biru gantangan 17 bersaing ketat dengan Cikal, Jerro dan Super Win.

Penampilannya cukup meyakinkan, tampil aktraktif dengan gaya ngecun sujud sambil bongkar materi isian lagu burung kecilan. Di akhir penilaian, Norton berada di posisi runner up membayangi Jerro.

 

  NOER KENSO. GATUTKOCO JAWARA MB KMBM

 

Hadirnya komunitas murai batu KMBM (Komunitas Murai Batu Mondokan) semakin meramaikan kelas ekor panjang murai batu reguler lainnya. Gatutkoco besutan Noer Kenso GRB tampil bagus dan sukses menjadi juara di kelas komunitas.

Kelas cucak hijau menjadi ajang pembuktian kualitas bagi Kopi Susu. Burung milik Arki yang dikawal oleh rekan-rekan Mabes Kamulyan ini menjadi yang terbaik dengan meraih double winner setelah memenangi kelas utama Cucak Hijau Kapolsek dan kelas Cucak Hijau BnR.

Kopi Susu tampil hyper dengan bongkaran materi pelatuk sampit disambung prenjak tir. Aksinya semakin tampak ekstrim dengan gaya sayap bergetar dan kepala njambul tanda sedang dalam kondisi onfire.

 

ARKI & MABES KAMULYAN TEAM. CH KOPI SUSU DOUBLE WINNER

 

Kelas kacer juga menarik untuk disimak dengan hadirnya jagoan-jagoan tangguh dari Sragen. Di kelas Kacer  Tri Manuk, Rimba Sakti milik Wahyu KKS sukses menghentikan dominasi Mahapatih milik H Rois yang sebelumnya merajai kelas komunitas dan kelas Kacer BnR. Sementara itu Rojo Langit milik HRK SF yang pada beberapa pekan sedang naik daun berada di posisi runner up kelas Kacer BnR.

Commander Team yang dimotori oleh Fian dan Jefri Canary sukses mengorbitkan dua jagoan tangguh di tangga juara. Keduanya ada kenari Surya yang tampil cantik di kelas Kenari Tri Manuk, sementara kenari X Son nyaris meraih double winner setelah menjuarai kelas Kenari Vip A dan runner up di kelas Kenari Vip B.

 

WAHYU KKS FT SINGGET TEAM. RIMBA SAKTI JAWARA KACER TRI MANUK

 

Di akhir perlombaan, Duta Jab’s feat Singget Cup 1 sukses meraih dukungan penuh dari para peserta yang hadir. Jeck Nug, Ridho dan rekan-rekan Jab’s Sragen serta rekan-rekan Singget BC yang hadir mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada Duta Jab’s feat Singget Cup 1 yang pekan depan akan menggelar lomba di Hutan Kota Margo Asri Sragen.

“Jangan lupa 28 Mei 2023 brother, hadiri Jab’s feat Singget Cup 1, amankan tiketnya sekarang juga. Karena kami tidak tebang pilih ke siapapun, semua layak juara dan semua punya hak yang sama. Oh iya, akan ada banyak doorprize dari rekan-rekan yang turut mensuport gelaran kami. Semoga beruntung,” tulis Jeck Nug di laman facebooknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mabes Kamulyan sukses meraih juara umum SF setelah cucak hijau Kopi Susu menyumbang poin vital bagi perebutan juara umum SF. Beberapa kemenangan di kelas kenari juga turut mengokohkan Mabes Kamulyan di tangga persaingan perebutan juara umum.

“Terima kasih buat semua kicaumania yang sudah ikut meramaikan even Piala Muspika Sukodono bersama BnR Sragen. Dalam lomba ada yang beruntung dan ada yang belum beruntung. Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati. Sampai juga di even kami selanjutnya,” ucap Rudi Tan selaku Ketua EO BnR Sragen mewakili rekan-rekan juri dan panitia yang bertugas memungkasi gelaran.[Hery]

 

 MR FIAN FT JEFERI CANARY. COMANDER TEAM ORBITKAN KENARI X SON

 

 DUTA JAB'S FT SEINGGET CUP 1. JANGAN LUPA 28 MEI 2023

 

MABES KAMULYAN REBUT JUARA UMUM SF

 

 

 

 

BROSUR ASIAN AWARD – VIKING ARENA:

 

BROSUR GARASI ARENA CUP 1:

 

Sudah pesan tiket GARASI ARENA CUP 1, 28 MEI 2023 dengan perangkat buka-tutup elektrik 24-G, ajuan terbuka tanpa korlap? Selain MURAI BATU, juga buka ANIS MERAH, CENDET, KACER, CUCAK HIJAU, dan KENARI. Tersedia tiket 100K s.d 1.500K. Bagi yang sudah pesan, data nama-nama bisa dilihat DI SINI.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bnr sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp