WAWAN AMBI (KIRI) LEPAS MB BLAZZER DI TANGAN BAGUS SATRIA DARI SATRIA SF

ROAD TO DELTA PANDAWA – SIDOARJO, #8

Tampil Secara Trengginas, MB Blazzer Langsung Take Over Jadi Satria 457 + VIDEO

Tunjukkan performanya secara trengginas, murai batu Blazzer berhasil memikat hati salah satu kicau mania saat berlaga di Road to Delta Pandawa, Sidoarjo pada hari Minggu (27/12). Gaco milik Wawan ini pun langsung ditake over dan berganti nama.

Berencana ikut meramaikan gelaran Road To Delta Pandawa, Wawan dari AMBI yang membawa murai batu Blazzer tak menyangka bakal ketiban rezeki. Saat mengikuti sesi murai batu Ring Delta Pandawa, Blazzer yang tampil secara trengginas berhasil memikat hati salah satu kicau mania yang berada di lokasi gantangan.

 

 

 

Rupanya salah satu kicau mania itu berasal dari Juwana, Jawa Tengah yakni Bagus Satria. Tak banyak bicara, Satria pun langsung membulatkan tekatnya untuk meminang Blazzer agar bisa dibawa pulang dan memperkuat timnya Satria SF.

“Sebenarnya anak buah Bagus Satria sudah memperhatikan Blazzer pada beberapa even terakhir. Begitu saya mainkan di even ini dan menunjukkan tampilnya secara apik, Bagus Satria langsung mengabari saya kalau mau meminang Blazzer,” buka Wawan.

 

FULL SUJUD MURAI BATU BLAZZER LANGSUNG DITAKE OVER BAGUS SATRIA SF DI EVEN ROAD TO DELTA PANDAWA

 

Blazzer pun akhirnya deal di angka 35 juta dan langsung saat itu juga dibawa pulang oleh sang perawat Bagus Satria. Menurut Wawan, Bagus Satria menyukai Blazzer dikarenakan gaya tarungnya yang hyper sambil sujud-sujud.

Tak sekedar gaya, variasi lagunya juga menjadi pertimbangan Bagus Satria untuk meminang Blazzer. Saat berlaga di sesi Ring Delta Pandawa, terdengar tonjolan lagu cililin, cucak jenggot, kapas tembak dan kenari ditembakkan Blazzer dengan volume yang tembus. Kinerjanya yang apik ini membuatnya berhasil meraih juara 4.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Murai batu Blazzer bisa dikatakan paket komplit dan bisa cocok pakemnya di semua EO saat ini. Saya bisa mengatakan ini karena shownya dapat, kemudian variasi lagunya juga dapat dan terakhir powernya juga di atas rata-rata. Itu sudah aspek utama dalam penjurian nyaris semua EO saat ini,” beber Iwan.

“Semoga dengan adanya gaco baru ini bisa mengharumkan nama Satria SF di dunia perburungan tanah air. Saya optimis Satria 457 bisa menjadi gaco yang apik selain stabil, performanya juga di atas rata-rata dan bisa bersaing dengan burung papan atas lainnya,” harap salah satu personil Satria SF. (SINGGIH)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: road to delta pandawa – sidoarjo mb blazzer satria 457

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp