WAWAN SUKSES KAWAL KACER VODCA RAIH PUNCAK PODIUM

ROAD TO DELTA PANDAWA – SIDOARJO, #7

Kacer Vodca Gaco Baru Wijanarko Raih Moncer, Kacer Rojo Langit Tunjukkan Tajinya

Belum lama ditake over, Wijanarko yang membawa kacer Vodca berhasil merebut tropi juara pertama pada gelaran Road To Delta Pandawa, Sidoarjo. Ukir prestasi apik, kacer Rojo Langit tunjukkan kestabilannya.

Menunggu gaco kesayangan selesai dari masa mabungnya memang haruslah sabar. Namun, agar hobi menggantangnya tetap tersalurkan beberapa kicau mania pasti mempunyai gaco pelapis atau malah berburu gaco untuk melampiaskan hasrat menggantang.

 

 

 

Itulah yang dilakukan Wijanarko saat gaco kesayangannya kacer RR sedang mengalami masa mabung. Agar bisa terus mengikuti perkembangan perlombaan, Wijanarko pun membeli gaco baru sembari menunggu RR selesai dari masa mabungnya.

“Lagi coba burung baru yang belinya belum ada 1 bulan. Sebanarnya sih RR juga saya bawa untuk main di sini, tapi kondisi bulunya sedang tidak bagus karena mabungnya tidak tuntas makanya saya ingin segera ambrolkan semua bulunya RR,” buka Wijanarko.

 

AKSI KACER RR SAAT BERLAGA DI ROAD TO DELTA PANDAWA

 

Pada saat mengikuti sesi pertama dan kedua, Vodca belum menunjukkan performanya secara maksimal. Namun saat mengikuti sesi ke 3 atau kelas PBI Lestari, Vodca langsung menunjukkan penampilannya secara konslet.

Gaya kepala nyeklek menghadap ke atas sambil membuka ekor ngobranya menjadi suguhan Vodca yang nikmat dipandang. Ditambah roll speed yang kasar dari lagu burung-burung kecil dilontarkannya dengan rapat dan panjang.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Lewat keterampilannya yang apik ini, Vodca pun berhasil merebut tahta tertinggi. “Vodca mempunyai gaya konslet yang hyper, kemudian saat membawakan lagu juga kasar jadi tidak sulit untuk memantaunya,” terang Wijanarko.

Penampilan tak kalah apik juga disuguhkan kacer Rojo Langit kesayangan Budi Robot dari Surabaya. Burung yang sudah mempunyai segudang prestasi baik di even regional maupun even ini menunjukkan tajinya secara apik.

 

BUDI ROBOT BERSAMA ROJO LANGIT BAWA PULANG DUA TROPHY

 

Bermain 4 kelas penampilan Rojo Langit selalu konsisten tampil bagus dengan aksi nyekleknya. Sayang, pada dua sesi awal yakni kacer Ring Konservasi dan Salam Lestari Rojo Langit belum beruntung karena tidak dapat nominasi.

Namun saat tampil kembali di sesi kacer PBI Lestari dan PBI Sidoarjo, Rojo Langit tampil dengan keadaan top performnya. Berkat aksi nyeklek dibarengi tembakan roll speed lagu-lagu kasaran, burung yang disetting oleh Putra ini bisa merebut juara 2 sebanyak dua kali. "Allhamdulillah meskipun bermain terus tiap minggu, penampilannya tidak pernah kendor malah makin bagus aja," bangga Mas Putra sang perawat burung.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kestabilan kacer Rojo Langit yang ditunjukkannya pada gelaran hari ini membuat hati Budi Robot bergelora. "Saya semakin sayang dan percaya melihat kestabilannya. Tahun depan akan saya agendakan untuk bermain pada event-event besar di luar kota," bilang Budi saat berbincang-bincang dengan Burungnews. [SINGGIH, DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: road to delta pandawa – sidoarjo kacer vodca wijanarko kacer rojo langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp