AKSI KACER ROJO LANGIT

GANBER KHS FEAT RRI – SURABAYA, #2+VIDEO

Tampil Nyentrik Kacer Rojo Langit Jadi Bintang Lapangan, MB Boboy Rajai Kelas Utama

Suguhkan gaya hyper dengan ekor ngobranya, kacer Rojo Langit berhasil jadi bintang lapangan pada gelaran Ganber KHS feat RRI, Surabaya hari Minggu (16/01). Tonjolkan powernya, murai batu Boboy rajai kelas utama.

Meski hanya bisa berpartisipasi 2 kelas saja karena harus menghadiri gelaran lainnya. Kacer Rojo Langit milik Budi Robot tampil begitu nyentrik dan berhasil memikat hati para pecinta burung hitam putih di gantangan AURI, Surabaya saat mengikuti Ganber KHS feat RRI.

 

 

BUDI ROBOT (KIRI) BERHASIL JADIKAN KACER ROJO LANGIT BINTANG LAPANGAN

 

Burung yang sudah 7 tahun menemani Budi Robot ini menunjukkan ciri khasnya dengan menyuguhkan gaya hyper sambil mengibaskan ekor ngobranya. Roll speednya dengan suara kasar dikeluarkannya dengan begitu jelas saat membawakan lagu dari burung-burung kecil.

Ditambah dengan durasi kerjanya yang penuh selama masa penjurian membuat Rojo Langit semakin tak terbendung. Hasilnya, Rojo Langit berhasil mengibarkan bendera Maharaja dengan meraih juara 1 dan 3 pada gelaran kali ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Sayang tadi saya cuma sempat memainkan Rojo Langit 2 kelas saja karena harus menghadiri even lain. Walau hanya 2 kelas saja tapi kinerja Rojo Langit sangat memuaskan serta meraih juara 1 dan 3,” ucap Budi Robot saat ditemui di paddocknya.

Bagi para pembaca yang ingin tahu bagiamana kinerja dan settingan dari kacer Rojo Langit bisa disimak videonya di akhir artikel ini. Video performanya diambil saat kelas C berlangsung.

 

BOBOY (BAWA BENDERA MERAH) BERHASIL RAJAI SESI UTAMA MURAI BATU A G-28

 

Pada sesi murai batu juga tak kalah seru. Banyaknya nama-nama burung terbaik yang hadir membuat persaingan kian ketat. Salah satunya Boboy milik Febri dari ATM SF yang namanya sedang naik pada beberapa even terakhir.

Saat mengikuti sesi utama murai batu A G-28, Boboy tampil begitu mencolok. Volumenya yang tembus saat membawakan lagu cililin serta besetan kasarnya membuat Boboy cukup mudah untuk dipantau.

 

KEBALEN SF SIAP MENUJU PIALA KAPTEN MURAI

 

Ditambah dengan jedanya yang rapat membuat Boboy dihadiahi bendera koncer A secara mutlak oleh para pengadil lapangan. “Saya membawa Boboy cuma untuk dipanasi saja agar saat tampil di even Kapten Murai pada tanggal 30 besok bisa maksimal. Semoga ada hoki untuk Boboy di even mendatang,” harap Anto sang pengawal Boboy.

Sementara itu H Abbas dari Kebalen SF yang membawa Bintang Muda juga tak kalah menarik perhatian. Burung yang pernah membawa pulang tropi di even akbar Piala Raja ke-21 ini menyuguhkan lantunan irama kenari dan cililin dengan powerfull.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaya tarung hyper di tangkringan atas membuatnya berhasil meraih juara 3 saat berlaga di sesi utama murai batu A G-28. “Hari ini Bintang Muda tampilnya bagus tapi kurang maksimal kalau menurut saya. Semoga saja di even Kapten Murai akhir bulan ini bisa tampil maksimal dan mendapat hasil yang memuaskan,” kata H Abbas.

Beralih di kelas cendet, Cak Bunyek yang membawa Bondet berhasil menunjukkan jati dirinya sebagai burung syarat juara. Terbukti dari 3 kelas cendet yang dilombakan, burung dengan settingan basah ini berhasil menyapu bersihnya.

“Alhamdulillah sudah beberapa pekan ini Bondet mengikuti even nyaris tak pernah zonk alias selalu pulang dengan membawa tropi. Hari ini performanya juga bagus padahal lawan-lawannya juga tak kalah istimewa,” tutup Cak Bunyek. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA GANBER KHS FEAT RRI – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BONDET (TENGAH) BERHASIL SAPU BERSIH 3 KELAS CENDET

 

KOMUNITAS KACER HADIRI GELARAN DENGAN GUYUB

 

 

PARA JURI DAN PANITIA RRI SURABAYA

 

 

PARA JAWARA SESI KACER A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA SESI KACER C

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: ganber khs feat rri – surabaya kacer rojo langit mb boboy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp