TIM CIAS MEMBORONG SATU KELAS DI SESI CUCAK HIJAU KONSERVASI.

ROAD TO DELTA PANDAWA – SIDOARJO, #4

CIAS Membeli 1 Gantangan Untuk Menjalin Silaturahmi PBI, CH Siluman Jadi Sang Juara

Ide menjalin Silaturahmi dengan PBI ditunjukkan oleh tim CIAS dengan memborong satu kelas khusus anggotanya di gelaran Road to Delta Pandawa di Puspa Agro Jemundo Sidoarjo Minggu, 27 Desember 2020. Sedangkan Cucak Hijau Siluman bisa menduduki podium utama.

Tidak salah ketua umum dari CIAS (Cucak Ijo Arek Suroboyo) Indra Riswantoko memunculkan ide bersilaturahmi dengan salah satu EO terbesar di Indonesia yaitu PBI (Perhimpunan Burung Indonesia). "Sebenarnya ide ini sudah tercetus dari dulu, tapi baru dua kali terlaksana," bilang Indra Riswantoko.

 

 

CH SILUMAN AMANKAN SATU-SATUNYA GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU KONSERVASI.

 

Untuk menyenangkan hati semua anggota CIAS, Indra Riswantoko dan Verril pingin membeli satu kelas pada event besar EO PBI. Akhirnya ide itu bisa terlaksana dengan membeli 1 gantangan di Road to Delta Pandawa - Sidoarjo. "Sebenarnya pingin meramaikan di event spektakuler Piala Raja atau Piala Gubernur Khofifah, karena keduanya batal bermain tidak ada pilihan lain kecuali di Sidoarjo," ucap Indra Riswantoko diamini oleh Verril.

Meskipun bermain cuma satu kelas, antusias seluruh anggota CIAS cukup menggebu-gebu untuk mempersiapkan jagoan andalannya untuk bisa bermain di even kali ini. "Kalau tidak begini mana bisa kita bisa membawa pulang trophy kejuaraan lomba di PBI," ungkap Yongki salah satu anggota dari CIAS.

 

 

Bermain dikelas Cucak Hijau Konservasi dengan tiket 50 Ribu Rupiah. Sekitar 60 anggota CIAS memadati gantangan untuk mempertarungkan gacoan-gacoan andalannya untuk menjadi yang terbaik. "Saya sangat senang dengan antusias semua anggota yang mampu memenuhi semua gantangan," jelas Indra Riswantoko

Pertarungan dimulai dengan aksi hyper dengan tembakan roll speed para jawara Cucak Hijau dari tim CIAS. Berada di gantangan nomor 20 Siluman milik Yongki tampil ngotot mulai awal lomba hingga akhir untuk bisa memikat hati juri dengan memberikan koncer A, Dewa milik Odi dan Betoro Guru milik Panji mengikuti di posisi 2 dan 3.

 

YONGKI BERSAMA SILUMAN AKHIRNYA BISA MEMBAWA PULANG TROPHY LOMBA DI PBI.

 

Prestasi awal yang bagus, membuat Yongki makin bersemangat untuk memperlombakan Siluman bermain pada lomba di kelas selanjutnya yaitu Cucak Hijau Delta Pandawa, PBI Sidoarjo dan Salam Lestari. "Hari ini saya membeli tiket semua kelas, sekaligus mencoba kekuatan jagoan saya bermain banyak kelas di event PBI," kata Yongki.

Dengan raihan hasil apik yang diperlihatkan oleh Siluman membikin bangga hati Yongki. "Prestasi kali ini menjadi kado akhir tahun yang tidak bisa saya lupakan seumur hidup, kapan lagi kita bisa memajang trophy pada gelaran PBI," girang Yongki.

 

 

Kesuksesan tim CIAS dengan membeli 1 gantangan penuh, membuat seluruh anggota makin semangat untuk mengulanginya pada tahun 2021. "Kedepannya kita akan menggelar roadshow Silaturahmi ke gantangan atau EO seputaran Surabaya dan sekitarnya," tutup Indra Riswantoko mengakhiri pembicaraan dengan Burungnews. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

TAHUN DEPAN CIAS SIAP ROAD SHOW KE GANTANGAN SE-SURABAYA DAN SEKITARNYA.

 

 

 

KATA KUNCI: road to delta pandawa – sidoarjo cias pbi ch siluman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp