ANIS KEMBANG HAYAWAN SAAT MONCER DI SESI RING PBI LESTARI

ROAD TO DELTA PANDAWA – SIDOARJO, #6

Duo AK Asal Malang Hayawan dan Salju Ukir Prestasi Apik, AK New Star Stabil Moncer

Datang dari kota Malang, anis kembang Hayawan dan Salju ukir prestasi apik saat berlaga di gelaran Road To Delta Pandawa, Sidoarjo pada hari Minggu (27/12). Baru di take over minggu lalu, New Star puncaki podium anis kembang Ring Konservasi.

Bagi para pecinta anis kembang siapa sih yang tidak mengenal nama Hariyanto atau yang biasa dikenal dengan nama HR BF dari kota Malang. Yups, pria yang berternak anis kembang mulai tahun 2004 silam ini memang sudah terkenal karena banyaknya trah dari ring HR BF meraih banyak prestasi di even regional maupun nasional.

 

 

ROMBONGAN KICAU MANIA MALANG DOMINASI SESI ANIS KEMBANG LEWAT HAYAWAN DAN SALJU

 

Pada even kali ini pun pak Har sapaan akrab Hariyanto juga menurunkan gaco hasil ternakannya yakni Hayawan. Burung berusia 1.5 tahun ini tampil begitu nikmat di mata karena gaya nagennya di tangkringan 1 titik tak berpindah selama penjurian berlangsung.

Selain gaya nagen, Hayawan yang mempunyai karakter roll tembak dengan power yang tembus membuatnya begitu mudah untuk dipantau. Ditambah dengan durasi kerjanya yang rapat membuat Hayawan sukses menggondol tropi pertama pada sesi anis kembang Ring PBI Lestari dan juara ketiga di sesi Ring Konservasi.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Hayawan ini bisa dikatakan burung aman karena gayanya nagen kemudian saat membawakan lagu itu roll tembak dengan power yang mumpuni. Dari usia belum ada 1 tahun Hayawan sudah berprestasi, otomatis semakin kesini burung ini semakin mapan,” ucap Pak Har.

Masih dalam 1 rombongan dengan Pak Har, Halim yang membawa Salju turut mengukirkan namanya di papan kejuaraan teratas saat mengikuti sesi anis kembang Ring Salam Lestari. Gaco milik Bela BF dari Bendo K ini juga mempunyai gaya nagen 1 titik saat membawakan lagu-lagu kasar seperti irama jangkrik yang menusuk telinga.

 

AK NEW STAR DUA MINGGU STABIL PUNCAKI PODIUM UTAMA

 

Meski berusia 10 bulan, Salju juga menunjukkan aksinya secara apik pada 8 menit penjurian yang berlangsung. “Sebenarnya ini gaco baru yang bisa dikatakan menjadi pelapis dari gaco lama saya Sangkar Besi dan Samudra. Saya tak menyangka kalau Salju bisa bersaing dengan istimewa melawan anis kembang nasional pada hari ini,” kata Halim.

Baru di take over dua minggu yang lalu, New Star bisa menyenangkan hati H Wahyu dari WAR Gresik. New Star langsung tampil secara apik dengan meraih juara pertama pada kelas anis kembang Ring Konservasi. "Minggu lalu di gelaran Bung Tomo Cup 3 perdana saya mainkan juga sukses, kini di gelaran PBI New Star kembali membuat saya bangga," bilang H Wahyu.

 

 

New Star bangkit dengan menunjukkan penampilannya secara cantik setelah kurang beruntung pada dua sesi awal. Berada di gantangan nomor 09, New Star memperlihatkan aksi nagen satu titik disertai isian lagu kasaran yang digulung dengan roll speed rapatnya. Lewat keterampilan apiknya, para pengadil lapangan pun terpikat hatinya sehingga memberikannya bendera koncer A secara mutlak.

Dengan hasil ini H Wahyu sangat bersyukur. Disaat satu amunisi utamanya kurang stabil ternyata masih ada pelapis yang bisa menyenangkan hatinya. "Allhamdulillah dua minggu berturut-turut dia bisa meraih hasil yang positif," bangga H Wahyu. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: road to delta pandawa – sidoarjo hayawan salju ak new star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp