LB ZEUS JUARA 1 SESI PEMBUKA

POETRA IMI CUP PATI #1

Dimulai Pukul 11:00 Tepat, LB Zeus dan CH Ndangak Buka Kemenangan

Menggunakan dua lapangan, lomba burung berkicau Poetra IMI Cup yang dilaksanakan di Asrama Mako Brimop Pati dimulai pukul 11:00 WIB. Tampil prima dan gemilang, love bird Zeus dan cucak hijau Ndagak keluar sebagai pemenang di sesi pertama.

Dipandu oleh MC Dodi dan Jessi, lomba burung berkicau Poetra IMI Cup Pati dimulai tepat pukul 11:00 WIB. Meski kelas-kelas awal belum terisi penuh, panitia memutuskan untuk memulai lomba tepat waktu agar gelaran selesai sebelum hari gelap.

 

 

YUSUF PUTRA IMI, KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Untuk membuat penilaian lebih tepat waktu dan transparan, panitia juga memasang timer sehingga bisa dilihat oleh kontestan. Yogi, founder KM mengungkapkan apabila terobosan ini dilakukan agar penilaian maksimal dan memuaskan. “Berapapun pesertanya, penilaiannya harus 10 menit. Biar peserta puas dan merasa gaconya dihargai,” ujarnya.

Tampil prima dan gemilang, love bird Zeus keluar sebagai pemenang di sesi perdana lapangan A setelah mengumpulkan total poin 247. Ngekek panjang dengan jeda rapat, amunisi andalan Karfeed SF Salatiga ini mendapat 10 bendera merah, 2 hijau, 5 kuning dan 2 putih.

Di lapangan B, cucak hijau Ndangak keluar sebagai pemenang setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan. Saat ini lomba masuk ke sesi keenam, bagi Anda yang tertarik untuk hadir silahkan langsung merapat ke Asrama Mako Brimob Pati.

 

 

YOGI PRAYOGI, FOUNDER KM. TURUT MENGAWAL LANGSUNG LOMBA PUTRA IMI CUP 2

 

CH NDANGAK JUARA 1

 

LOMBA DIPANDU OLEH DUO MC, JESSI & DODY

 

TIMER BESAR DI ARENA LOMBA. SEBAGAI KONTROL WAKTU DALAM PENILAIAN

 

KATA KUNCI: putra imi cup 2 yogi prayogi yusuf putra imi dodi jessi ndangak zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp