JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Zeus Dijinakkan Pattrick, Cendet Krisna Mendominasi

Hebat di sesi pertama kelas Murai Batu, Zeus milik Hendrik harus menyerahkan mahkota kepada Pattrick saat duel di sesi kedua. Di kelas Cendet, Krisna skuad Duta parade Cendet melibas podium puncak.

Kelas berhadiah tanpa potongan tanpa syarat di kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Cendet tiket 30 K di gelaran Denanyar BC di Lapangan Denanyar Jombang menambah minat pemain untuk merapat.

 

 

Pertarungan antargaco hebatpun berlangsung sengit dan menjadi tontonan menarik. Di kelas Murai Batu Vip, Zeus yang jadi andalan Hendrik dari Sengon sukses meretas prestasi emas setelah melibas gaco-gaco hebat yang diturunkan pemain.

Diantaranya ada Legi milik bagio dari Tambakberas, dan Simbada milik Egik dari Pulo. Kendati sempat mendapat perawanan sengit, Zeus berhasil meredam kehebatan lawan-lawannya dan meraih simpati para juri.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sayang, saat berlaga di sesi kedua, kelas Murai Batu A yang pesertanya lebih banyak, Zeus harus berhadapan dengan Pattrick yang dikawal Alif dari GG BC. Aksi menawan Pattrick sukses merebut simpati juri sekaligus merebut mahkota dari tangan Zeus. Pattrick meraih juara I, sedangkan Zeus menempati urutan dua.

Di kelas Cucak Hijau, Trio andalan Brahma dari Duta Mbak Estu Cup meraih hadiah maksimal mengikuti jejak Pattrick. Di kelas berhadiah tanpa potongan tanpa syarat ini, Trio merebut juara I setelah menjegal Kurama yang dikawal STK dari Kyana SF dan Atmojo andalan Tito Panda.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Krisna milik Galuh dari Duta Parade Cendet menjadi satu-satunya gaco yang berhasil meraih double winners di gelaran yang dipimpin Haikal Pratama kali ini. Di kelas Cendet A, Krisna meraih juara I diikuti Tombo ati milik Wawan Sayur, dan Kencono miilik Adella. Sedangkan di sesi B, Krisna kembali moncer di tangga teratas setelah mengalahkan Cendol milik Yanto dari Jombang. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb zeus pattrick cendet krisna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp