JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Justin Jr Stabil di Podium Atas

Gaco Yutub, sebutan buat Justin Jr ternyata bukan julukan abal-abal. Murai batu milik Candra Shaqueella ini stabil di jalur podium. Di Denanyar BC, Justin Jr bertahta bareng XL milik Mustakim, dan Kolonel milik Angga Angel SF.

Mendung di atas langit Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Minggu 21 April 2024 tidak menyurutkan nyali para pemain untuk menggantang gaco. Di gelaran kali ini, cukup banyak gaco dahsyat yang memanaskan suhu kompetisi di arena.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, muncul tiga nama yang sukses meraih tahta. Justin Jr milik Candra dari Shaqueella SF yang mendapat julukan gaco yutub terlihat meramaikan perebutan prestasi.

Di kelas Murai Batu A, Justin Jr dengan mudah meredam kehebatan rivalnya sekaligus merebut prestasi emas, mengalahkan Zoro yang jadi andalan Gunawan dari Soko dan Kampret andalan Joko dari Ngogri.

 

 

Sayang, kehebatan Justin Jr terkoreksi saat tampil di kelas Murai Batu Vip yang menjadi kasta tertinggi di gelaran yang dipimpin H. Haikal Pratama ini. Justin Jr yang tetap tampil maksi, dikalahkan XL yang diusung Mustakim dari Ducati SF. XL yang rajin membongkar suara roll disambung pukulan tajam terpilih sebagai yang terbaik.

Lagi-lagi susunan peraih podium berubah di kelas MUrai Batu B yang menjadi penutup laga di Denanyar BC. Kali ini yang moncer di tangga teratas adalah Kolonel yang dikawal Angga dari Angel SF, diikuti Arrow milik Dody dari DNL 69, dan Layang Sworo milik H. Ainur dari RA Jombang.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Beda dengan catatan prestasi di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga kelas. Di laga ini Mintil yang diturunkan Adi S dari Arek Ireng SF tampil dominan dan menguasai dua podium puncak di Cucak Hijau A dan B.

Sementara gaco yang moncer di kelas Vip yang menjadi laga panas Cucak Hijau, dimenangkan oleh By yang jadi andalan Miss Bia dari CKS. Podium dua direbut Diamond milik Yudho dari Kho SF, dan podium tiga direbut Kotrex milik SN 34 dari SN Jombang. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb justin jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp