KELAS MURAI BATU TIKET 60 K DIMINATI PEMAIN

DENANYAR BC JOMBANG

CH Ucup dan MB Tunggulwulung Raih Hadiah Tertinggi

Ucup milik Kevin dari Nglundo berhasil menyisihkan puluhan rival di kelas Cucak Hijau sekaligus menyunting hadiah tertinggi di gelaran Denanyar BC. DI kelas Murai Batu, Tunggulwulung orbitan H. Bisma juga meraih sukses yang sama.

Gelaran Special Akhir Bulan Denanyar BC di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada hari Minggu 31 Maret berhasil menorehkan sukses besar. Dua kelas utama, Murai Batu G25 dan Cucak Hijau Vip yang dibanderol dengan tiket tertinggi dilibas pemain.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU G25 110K

 

Di kelas Murai Batu A yang dipatok 60K hadiah utama keluar. gaco yang sukses menyunting hadiah tertinggi di kelas ini adalah Pek Sakti, gaco debutan Bambang Resmob dari Jombang yang dikawal Bagas Gavelo.

Sementara Cemeti yang dikawal sendiri oleh Bambang resmob, hanya mampu bertengger di peringkat empat. Cemeti berada di bawah Elektrik milik Hery Belantara yang meraih podium dua, dan Pajero milik Harmoko dari Jombang I yang mengunci podium tiga.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di kelas yang lebih tinggi, Murai Batu G25 dengan tiket 110K, Cemeti lagi-lagi menempati peringkat empat. Sementara gaco yang berhasil menorehkan prestasi apik dan memboyong hadiah utama di kelas ini adalah Tunggulwulung, gaco anyar milik H. Bisma dari Bisma Indah SF yang baru saja didapat dengan mahar hanya 2,2 juta.

Tunggulwulung yang dominan mengekspose lagu roll dan pukulan dengan gaya sujud, berhasil menundukkan Pajero milik Harmoko, serta Salah Kaparah milik Mendunk dari Segobabat SF. 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP 60K

 

Sementara di laga Cucak Hijau, H. Bisma yang menurunkan gaco andalannya, Gala Gala, dipaksa menyerah dengan torehan dua kali merebut podium tiga, di kelas Cucak Hijau Vip dan Cucak Hijau B.

Di kelas Jamtrok ini, gaco yang menyunting prestasi terbaik adalah Ucup, gaco milik Kevin dari Nglundo yang sukses meraih double winners, merebut juara satu di sesi Cucak Hijau A dan Vip.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Gaco yang sempat mengancam raihan Ucup di puncak ini adalah Thor yang diusung Roman dari April SF yang tandas di posisi runner up. Sementara di kelas Vip, Ucup yang stabil menggelontorkan lagu roll tembak dengan gaya jamtrok berhasil menindas Platinum yang diturunkan Koencoro dari Jula Juli SF.

Di kelas Cendet, Rp andalan Abrisam dari CNB nyaris meraih hatrick. Turun di tiga sesi, gaco nagen ini sukses merangkum juara tiga di kelas A, juara satu di kelas B, dan juara satu di kelas C. (cemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

LENGKONG SF

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch ucup mb tunggulwulung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp