KELAS MURAI BATU A DI DENANYAR BC

DENANYAR BC JOMBANG

Baru Beli Cuma Sejutaan, MB Tjuyen Langsung Moncer

Kyuprit, mantan pemain love bird yang baru hijrah ke murai batu serasa mendapat durian runtuh. Pasalnya, bocil bongsor ini baru beli murai seharga satu jutaan, setelah dirawat satu bulanan langsung koncer A.

Kyuprit dari Buwoh SF di usianya yang terbilang masih belia ternyata punya hoki tinggi di pentas perburungan. Sebelumnya, Kyuprit dikenal sebagai bocil pengorbit love bird prospek karena tak terhitung jumlah gaco love bird yang berhasil dipoles dan diorbitkan hingga terjual dengan harga relatif murah ke berbagai pemain. Itu cerita pada saat love bird lagi menguasai gantangan.

 

TJUYEN JUARA 1 KELAS MURAI BATU A

 

Dan di saat murai batu merajai gantangan, Kyuprit yang kini bekerja sebagai Satpam SPBU di Mojoagung Jombang ini mencoba peruntungan di ekor panjang. Sekitar sebulan lalu, Kyuprit membeli murai batu lagi mabung dari temannya dengan banderol cuma sejutaan, atau tepatnya 1,7 juta.

Setelah dirawat sekitar satu bulan dan tuntas mabung, Minggu ini 24 Maret 2024, Kyuprit mencoba gaco debutannya itu turun di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang.

 

 

Turun di sesi A, gaco yang diberi nama Tjuyen yang menempati nomor 33 ini langsung menunjukkan aksi impresifnya. Menurut tim juri, gaco tersebut cenderung obral suara pukulan. "Vokal yang dikeluarkan cenderung suara pukulan dengan durasi mewah. Jedanya pun relatif rapat. Disamping itu, kinerja burung sangat bagus meski terus obral suara pukulan," kata Bayu, salah satu juri di Gantangan Denanyar BC yang dipimpin H. Haikal Pratama.

Cemeti andalan Bambang Resmob dari Jombang yang menempati nomor 32 atau tepat di sebelah Tjuyen sebenarnya mampu menjadi pesaing Tjuyen. namun, Cemeti terpantau beberapa kali melakukan pelanggaran cabut bulu, sehingga nilainya dikurangi. Tjuyen mantap di puncak dan Cemeti di runner up.

 

BISMA INDAH MENDOMINASI DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Rupanya, kebiasaan Cabul Cemeti berlanjut di kelas Murai Batu Vip yang menjadi laga utama di Denanyar BC ini. Kesalahan Cemeti ini membuka peluang buat Tunggulwulung gaco anyar milik H. Bisma yang berbandreol dua jutaan melenggang ke puncak.

H Bisma dari Bisma Indah SF di laga kali ini tidak hanya moncer di kelas Murai Batu Vip. Di sesi Cucak Hijau Vip, H Bisma juga berhasil berkibar di puncak lewat aksi Gala Gala yang sebelumnya meraih juara II di kelas Cucak Hijau A, dikalahkan Gradak's milik Saifudin dari Wong Asor SF.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sementara itu di laga Cendet yang dibuka dua sesi, muncul dua nama sebagai penguasa podium satu dan dua dan mendominasi di dua kelas tersebut. Kedua gaco adalah Sanata milik Iqbal Majid dari Sumber Indah SF yang berhasil nyeri juara I, dan Serly milik Aziz dari Sonic yang juga nyeri juara II di kelas Cendet. (raffael/cemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb tjuyen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp