KELAS MURAI BATU VIP G35

HALAL BIHALAL CUP DENANYAR BC

Diteror Kenzo dan GD, MB Basudewa Mendominasi

Halal Bihalal Cup Denanyar BC diluruk gaco-gaco murai batu papan atas. Basudewa milik Andik Pom yang dintimidasi Kenzo milik Eko dari Asem HD, dan GD milik Iwan PAB SF, berhasil mendominasi podium puncak.

Minggu 28 April 2024 Denanyar BC menggelar Halal Bihalal Cup di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang. Even bertabur gaco papan atas ini menyuguhkan kompetisi sarat prestis.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU G25

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka empat sesi, Basudewa yang jadi andalan Andik Pom dari SPBU 06 berhasil mendominasi di kelas mahal. Turun di kelas Murai Batu G25 dan A, Basudewa yang mengobral lagu roll tembak dengan gaya dominan sujud, berhasil membungkus dua piagam urutan teratas.

Rivalnya, Kenzo milik Eko dari Asem HD yang baru saja ditake over dari Jules Gradax Team, berhasil menjadi penguasa podium kelas mUrai Batu Vip. Di kelas ini, Kenzo moncer di puncak diikuti Elektrik andalan Abah Heri dari Belantara dan Balaz andalan Mr Beni dari Al Glondor.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Panggang Ayam Bangi (PAB) SF yang dipimpin H. Fandi turut menurunkan gaco andalannya di kelas Murai Batu. Meski gagal memuncaki laga di kelas Vip, G25, maupun A, GD masih mampu menyala di kelas Murai Batu B.

Di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka empat sesi, juga menyuguhkan laga sengit antargaco papan atas. Di kelas pembuka, Cucak Hijau Vip, Joker yang diusung Menyenk dari Ducati SF sukses meretas prestasi emas. Dengan gaya jamtrok hiper sembari mengobral lagu roll tembak berdurasi, Joker berhasil membendung kehebatan rivalnya. Prestasi emas kembali diraih Joker saat diturunkan di kelas Cucak Hijau B.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Andalan Aing, gaco kawak milik H. Harsono dari Kleper SF yang turun di kelas Cucak Hijau G25 yang menjadi partai utama di kelas Cucak Hijau, berhasil menjadi yang terbaik setelah melawan Green Force yang jadi andalan Zidny dari Unyil SF, serta Kotrex andalan Mr 34L dari SN Jombang.

Baik Green Force maupun Kotrex bukanlah gaco kaleng-kaleng. Di gelaran Denanyar BC yang dipimpin H. Haikal Pratama ini, kedua gaco berhasil meraih prestasi apik. Kotrex meraih juara III di kelas G25 dan juara I di kelas Cucak Hijau A. Sedangkan Green Force yang turun di kelas Cucak Hijau G 25 dan A, berhasil merangkum juara dua.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Selain Basudewa yang mendominasi di kelas Murai Batu danJoker yang nyeri juara I di kelas Cucak Hijau, Sananta andalan Iqbal Majid dari Sumber Indah juga menjadi gaco tersukses di gelaran ini, sebagai peraih dua podium emas di kelas Cendet. Sananta yang turun di kelas Cendet B dan C, terlihat tampil dominan.

Sementara gaco yang sukses meraih podium puncak di kelas Cendet A adalah Leon milik Anga dari Panglima SF. Kencono milik Adella dari Pulo Lor yang cukup lama absen dari pentas cendet, kali ini turun di dua sesi, Cendet A dan B, berhasil merebut dua tropi juara II. (cemix/wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: halal bihalal denanyar bc kenzo gd mb basudewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp