JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Jan Ethes dan CH Jenglot Mendominasi Podium

Umur masih pastol tapi kualitas tak kalah dari gaco desawa. Jan Ethes, cendet orbitan Masrur dari RCS sukses mendominasi podium puncak di Denanyar BC. Di kelas Cucak Hijau, Jenglot milik Arga BM juga tak kalah sadis.

Masrur W. dari RCS yang dikenal sebagai pengorbit cendet dahsyat kembali mengorbitkan gaco bertalenta mewah. Uniknya, gaco yang baru diorbitkan kali ini adalah Jan Ethes yang umurnya masih sangat belia.

 

 

"Jan Ethes ini umurnya masih lepas trotol. Umurnya sekitar sepuluh bulanan. Saya bisa pastikan umurnya karena Jan Ethes saya bawa dari Madura sejak masih piyikan," ungkapnya.

Andik Sanjaya, Ketua RGN Jatim yang segera dilantik menjadi anggo DPRD Kota Mojokerto pada Agustus mendatang, mengapresiasi kehebatan Jan Esthes saat tampil di sesi Cendet B. Bahkan, pengusaha sukses ini terlihat tertaik memboyong Jan Esthes dan sempat menanyakan mahar.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Namun, Masrur yang masih penasaran dengan masa depan Jan Ethes, belum bisa menjawab lamaran dari Andik Sanjaya. "Saya masih penasaran ingin tahu sampai di mana kehebatan Jan Ethes. Apalagi saat ini usia Jan Ethes masih sangat muda, saya kawatir performanya tidak bisa stabil di tangan majikan baru. Mungkin enam bulanan lagi baru bisa saya lepas," bilangnya.

Andik Sanjaya tertarik meminang Jan Ethes akrena melihat banyak kelebihan pada gaco belia ini. Jan Ethes yang diturunkan di kelas Cendet A dan B, sukses melibas podium emas dari rival-rivalnya yang rata-rata sudah berusia mapan dan sarat prestasi.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Kelebihan yang dimilik Jan Ethes antara lain, tampil nagen di satu titik sembari mengumbar suara burger, tengkek buto, belalang, dan kapas tembak. Volume suara grade A plus, speed, dan jeda rapat.

Gaco lain yang turut mengecap poin emas di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu, 5 Mei 2024 adlaah Jenglot milik Arga PM dari Team Loss. Gaco yang turun di sesi Cucak Hijau Vip dan C ini berhasil meraih double winners. Menguasai podium puncak di dua kelas.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Semenatar dua gaco lain yang juga moncer di kelas Cucak Hijau adalah Byan milik Guntur dari Dua Putra SF yang moncer di kelas Cucak Hijau A yang dijadikan kelas pembuka di gelaran yang dipimpin H. Haikal Pratama ini. Di kelas Cucak Hijau B, juara I dikuasai Holcim milik Fery dari S43MO BC.

Di kelas Murai Batu, muncul tiga nama sebagai sang kampiun dari tiga kelas yang dibuka panitia. Di kelas Murai Batu A, juara satu diraih Justin Jr andalan Candra dari Shaqueella SF. Juara satu di kelas Murai Batu Vip direbut Sapu Jagad andalan Ryan dari Sengon SF. Elektrik milik Heri Belantara menguasai podium dua di sesi Murai Batu A dan Vip. Juara satu di kelas Murai Batu B direbut BT milik Dr Aang dari Predator Team. (cemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU  A

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

KELAS MURAI BATU A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet jan ethes ch jenglot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp