SESI MURAI BATU, PENUH GAIRAH

DATA JUARA ROAD TO NEW SMN BERCAHAYA

MB (Muda) Zeus Hatrik, New SMN Siap Go Jogja

Orang lagi hangat membicarakan murai batu Zeus. Jago milik Hendra Jepang ini usia masih pastol, tapi berani turun di kelas umum/dewasa. Zeus bahkan tampil percaya diri tanpa jatuh mental ketika turun di SMM kelas 11 juta!

Di Road to New SMN Bercahaya, Jepang kembali mengandalkan Zeus. Di kelas Muda “Road To” merebut juara 1. Zeus kembali juara 1 di kelas Muda New SMN 500K, dan juara 1 di kelas Dewasa/Umum Kusima Dewi 300K.

 

HENDRA JPN. ZEUS HATRIK, INDUKAN GALILEO MASIH OYE

 

Merunut ke belakang, Zeus juga juara 1 di Piala Mataram 3 kelas utama tiket 1 juta rupiah. “Dapat di Kroya, mantau beberapa kali di sana,” terang Hendra ketika ditanya dari mana mendapatkan Zeus.

Satu lagi jagoan milik Jepang juara 1 di kelas utama Road to dan kelas Kusuma Dewi B, serta peringkat 3 kelas New SMN A. Namanya Galileo. Jago baru? “Bukan, itu malah indukan yang sedang dicabut.”

Hendra Jepang memang memiliki breeding murai batu, juga sekolah mastering International Bird School (IBS). Salah satu anakan dari JPN BF adalah Suka Cita, kini milik Sigit KM Klaten, baru saja juara 1 kelas utama Piala Raja.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Suka Cita punya 4 adik betina, semua dikawinkan dengan Galileo,” tandas Jepang.

Jago lain yang cukup menonjol, ada murai batu Brajamusti milik Rudi Caplang dari DBF Team Purwokerto, Don Juan milik Kiki Ares Jakarta, kenari Liebherr, cucak hijau Rintihan Sukma milik Yance, dan lainnya. Selengkapnya bisa dilihat pada Data Juara di bawah ini.

Sebagaimana event-event New SMN sebelumnya, event kali ini juga berlangsung meriah. Peserta tidak hanya dari seputar Cilacap saja, tapi juga dari luar daerah yang cukup jauh. “Alhamdulillah, kepercayaan kicaumania kepada New SMN terus bertambah, termasuk dari luar daerah. Kami sesungguhnya banyak menerima permintaan main di luar daerah, tapi memang belum semua bisa kami penuhi,” terang H. Ao, Ketua New SMN.

 

H. YUNUS PUTRA SIRIP, GHONI, H. AO. INGAT, 1 OKTOBER KOPDAR MEDIA, 22 OKTOBER DI GARASI ARENA JOGJA

 

Event luar kota yang sudah fix akan dijalankan, adalah New SMN Ngayogyakarta. Event ini akan digelar pada 22 Oktober di Garasi Arena. “Banyak teman kicaumania di Jogja dan daerah lain penasaran dengan model lomba yang sudah kami kembangkan. Kalau harus ke Cilacap cukup jauh, jadi besok 22 Oktober adalah kesempatan ketika kita bisa merapat ke Jogja. Jogja juga mudah diakses dari mana-mana, banyak destinasi yang sekaligus bisa dikunjungi,” imbuh Yunus Putra Sirip, Wakil Ketua New SMN.

Berlomba di Garasi Arena, juga memberikan pengalaman tersendiri. Inilah gantangan yang paling megah di Jogja dan blok tengah, dilengkapi dengan piranti buka-tutup elektrik yang terpasang permanen.

Konsep atau model yang dikembangkan oleh New SMN, secara teknis memang berbeda dengan sesama ajuan terbuka di EO lainnya. Benar-benar sangat terbuka, terlihat jelas ajuan setiap juri yang mandiri tanpa koordinasi. Ini diakui juga hasil adopsi dari beberapa EO. Misal pada 24-G, tiap juri membuat 5 ajuan. Ajuan itu didefinisikan secara jelas, mana yang A, B, dan 3 berikutnya sebagai ajuan Cadangan atau tambahan. [maltimbus]

 

CUCAK HIJAU MASIH MERIAH

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA ROAD TO NEW SMN BERCAHAYA:

 

 

 

 

 

BROSUR NEW SMN KOPDAR MEDIA, 1 OKTOBER

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA, 22 OKTOBER DI GARASI ARENA:

 

JADWAL LOMBA NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

KATA KUNCI: road to new smn bercahaya new smn h yunus putra sirip h ao mb zeus hendra jpn rudy caplang new smn ngayogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp