NEW SMN GILAR-GILAR 2, #2

Perfoma Baru 70% Bisa Juara di Kelas Utama, MB Tapak Jalak Pede Menuju Asian Award Viking Arena

Perfoma diklaim belum sampai 70%, tapi aksi murai batu Tapak Jalak sudah terlihat garang hingga memenangi kelas utama di New SMN Gilar-Gilar 2. Bagaimana nanti ketika mencapai top perfom di atas 90-an %? Pemiliknya sangat pede untuk kembali berlaga di Asian Award bersama Viking Arena Bandung (28/4).

Itulah salah satu moment menarik di Surya Yudha Park Banjarnegara, Minggu 21 April 2024. Sesi demi sesi tampak dipenuhi peserta hingga 24-G, hanya kenari yang tampak tidak penuh.

Peserta tertib, hening tanpa teriak. Berbeda dengan di tempat lain, event di sini tidak menggunakan pagar, tapi memanfaatkan meja yang dipasang keliling menjadi pembatas. Para peserta duduk manis di kursi yang sudah disediakan, sebagian yang tidak kebagian tempat duduk akan berdiri di belakangnya.

 

HANYA DI SURYA YUDHA PARK. PESERTA DUDUK TERTIB DI BELAKANG PEMBATAS MEJA

 

Situasi yang sangat mendukung berjalannya lomba dengan baik. Team juri tentunya akan lebih maksimal dalam menilai burung, pesertapun bisa melihat dan mendengar kinerja gacoannya dengan lebih seksama, termasuk ikut membanding-bandingkan dengan lawan.

Tapak Jalak, amunisi milik Singgih Hermawan Qiu-qiu DMC, menjadi pemenang pertama di kelas utama Murai Batu New SMN, bandrol tiket 1 Juta. Tapak Jalak harus bersaing sengit dengan MB Cendana, burung hasil breeding sendiri milik Hari Mirabella Banjarnegara.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tampil gahar dengan membawakan tembakan panjang dan tembus, Tapak Jalak langsung tancap gas sejak awal digantangkan. Dipertengahan sampai akhir penilaian, penampilan murai batu ekor putih ini makin edan, mengundang decak kagum penonton. Materi lagu yang digelontorkan panjang, suaranya tembus menerobos ke luar gantangan.

Kemenangan ini melecutkan kembali semangat Singgih Hermawan yang sempat vakum lomba karena kesibukan. Padahal, menurutnya, penampilan Tapak Jalak belum sampai 70 % seperti di saat top form. Bisa dibayangkan bagaimana sangarnya aksi Tapak Jalak ketika sudah di atas 90%.

 

SEMUA KELAS MURAI BATU DI NEW SMN GILAR-GILAR 2 NYARIS FULL 24-G

 

Singgih pun bersiap melawat ke kota Bandung, mengikuti Asian Award 2024 bersama Viking Arena. Berbekal kualitas maateri yang mampuni, Singgih optimis Tapak Jalak akan mampu bersaing dan membaa pulang prestasi dari kota Kembang.

“Alhamdulilah, untuk hasil positif ini, meskipun bagi saya penampilan Tapak Jalak belum 100% top perform. Raihan ini membuat saya semakin yakin ke Asian Award besok minggu 28 April 2024,” pungkas Singgih.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

H. AO dan H. Yunus, Ketua dan Wakil Ketua New SMN, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para kicaumania terutama tuan rumah Banjarnegara. “Kami sangat terkesan dengan sambutan yang begitu hangat khususnya teman-teman tuan rumah Banjarnegara, om Bambang KTC, pak Haji Taufik, dan banyak lainnya. Mohon maaf kalau masih ada kesalahan dan kekurangan di sana-sini, sampai jumpa di gelaran New SMN berikutnya,” ujar H. Yunus.

Seperti diketahui, New SMN sudah punya sejumlah agenda berikut, seperti New SMN Bahari Tegal pada 5 Mei, New SMN di Purbalingga 12 Mei. Sebagaimana pernah disampaikan oleh H. Ao maupun H. Yunus, permintaan menggelar event New SMN di sejumlah daerah sesungguhnya cukup banyak, namun belum semuanya bisa dipenuhi.  [maman, maltimbus]

 

H. TAUFIK DIAPIT H. AO DAN H. YUNUS. SILATURAHMI DAN SEMBARI SOSIALISASI EVENT MARKAS BBF CUP

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: new smn gilar-gilar 2 h ao h yunus new smn ghony mb tapak jalak singgih hermawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp