NASROH. BANYAK YANG INGIN PINANG CH DOLAR, BELUM COCOK HARGA

NEW SMN GILAR-GILAR 2 + DATA JUARA, #3

CH Dolar Kebagian Tiket Cancel Tak Terbendung, Kacer Barongsai Pendatang Baru Naik Podium

Sempat diguyur hujan lebat, para kicaumania yang hadir ke event New SMN Gilar-GIlar 2 di Surya Yudha Park Banjarnegara tetap bergeming sampai event selesai. Mereka datang dari berbagai kota khususnya blok tengah.

Nyaris semua kelas dilaporkan full peserta, kecuali untuk kelas-kelas kenari. “Kacer, Cucak Hijau, apalagi kelas Murai Batu, alhamdulillah penuh-penuh,” ungkap Ghony, salah satu punggawa New SMN.

Salah satu peserta yang datang dari kawasan utara adalah Nasroh, dari kota Randudongkal-Pemalang. Ia membawa amunisi andalannya, cucak hijau Dolar.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Spektakuler eventnya, peserta tumplek blek di sini. Tadi kami juga sebenarnya tak kebagian tiket, beruntung ini dapat tiket cancelan. Niat kami juga sekaligus liburan bareng keluarga, jadi ini benar-benar keberuntungan sebab seandainya tak kebagian tiket pun risiko itu sudah kami pertimbangkan sebelum berangkat,” ujarnya.

Hadirnya banyak peserta dari luar kota, membuat persaingan pun menjadi seru dan ketat. Terlebih gantangan dibatasi hanya 24-G. Peserta tertib, duduk manis di kursi yang sudah disediakan, dengan pembatas meja yang dipasang memutar, tanpa pagar. Mereka yang tak kegian kursi, juga berdiri tertib di belakangnya.

 

H. AO, H. YUNUS, H. GHONY. TERIMAKASIH DUKUNGANNYA, DITUNGGU DI EVENT NEW SMN BERIKUT

 

Semua sisi dari 24-G pun bisa dipantau oleh para peserta dengan baik. Mereka bisa ikut mendengar suara burung nyaris sama baiknya dengan team juri yang berada di tentah lapangan.

Nasroh Manuk dari Dongkal SF Pemalang, tampak berbahagia. Cucak hijau Dolar kembali membuat namanya melambung tinggi, setelah memborong sejumlah gelar juara. Dolar memang bisa diandalkan, perfoma dan kualitasnya apik dan stabil. Tak heran bila sesungguhnya sudah banjir pinangan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di New SMN Gilar-Gilar 2, Dolar masih bisa finis peringkat 2 dan 3. Penampilannya sedikit kendor di kelas utama, disebut karena faktor berbarengan dengan hujan. Pestasi ini membuktikan betapa kualiatas dan stabilitas yang dimiliki Dolar memang cukup mumpuni.

“Alhamdulillah atas pencapaian Dolar di New SMN Gilar-Gilar ini. Sayang pas kelas utama Dolar kurang maksimal karena pas turun hujan. Tetap disyukuri masih mau tampil dan unjuk kebolehan. Terima kasih rekan-rekan atas doa dan dukungannya selama ini,” ungkap Nasroh, yang membuka usaha kios burung ini.

 

HARI MIRABELA BILAL BF DAN BAMBANG KTC. MB CENDANA CURI JUARA

 

Beralih pada kelas Kacer, juga berlangsung seru dan menegangkan. Sejumlah burung langganan juara dan punya nama beken bertemu dalam satu arena. Pendatang baru Om Boim dari Purbalingga yang mengorbitkan gaco barunya Barongsai, meraih juara pertama di kelas utama.

Barongsai yang baru didapat sekitar 3 bulan yang lalu, ternyata mampu menyisihkan lawan-lawan yang punya jam terbang lebih tinggi.

“Alhamdulilah, perdana tampil pasca mabung, Barongsai meraih juara di kelas utama. Hasil ini tentu membuat saya semakin semangat untuk membawa Barongsai ke event tingkat nasional,” ucap Boim, yang dikenal sebagai pengusaha knalpot.

 

KATA KUNCI: new smn new smn gilar-gilar 2 nasroh randudongkal ch dolar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp