HARI DKK MBM, CENDANA KEMBALI JUARA 1 KELAS UTAMA

NEW SMN GILAR-GILAR 2, #1

Kembali Juara Kelas Utama, MB Cendana Bikin Orang Penasaran Pada Bilal BF

Dalam sejumlah laga penting dan prestis di eks Karesidenan Banyumas dan Kedu, murai batu Cendana milik Hari Karantula Banjarnegara selalu merebut juara di kelas utama. Kopdar CH Perwira Purbalingga (19/12/21), Piala KMWB Wonosobo (27/3/22), Piala Kota Purwokerto (3/9/23), New SMN Perwira Purbalingga (18/2/24), Mahakarya Pandora (25/2/24), dan New SMN Gilar-Gilar 2 (21/4/24).

Prestasi yang ditorehkan oleh Cendana setiap kali diturunkan pada event-event terpilih, sudah barang tentu membuat bangga pemiliknya. Cendana adalah burung hasil breeding sendiri, nun jauh di tempat tinggalnya, desa Punggelan, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara. Titik lokasi yang benar-benar berada di pedalaman, cukup jauh dari kota kecil Banjarnegara.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di kaki Cendana, bersemat ring Hari BF. “Itu ring lama, kalau anakan yang sekarang kan sudah pakai ring baru, Bilal BF,” ujar pemilik akun medsos FB Hari Mirabila BF. Ketika lomba, memakai nama team MBM. Cendana sendiri sudah berusia dewasa, beberapa kali mabung.

“Sejak usia muda sebenarnya sudah sering juara, rata-rata turun 2 pekan sekali kalau sedang siap. Tapi saya memang jarang ikut. Jadi lebih sering dibawa joki, dan jarang-jarang juga terekspos media.”

 

CENDANA JUARA DI MAHAKARYA PANDORA WONOSOBO

 

Dengan deretan prestasi Cendana di event-event prestis dan penting di eks karesidenan Banyumas dan Kedu, membuat banyak orang pun merasa penasaran dengan breeding yang dikelola Hari. “Alhamdulillah, breeding masih eksis hingga sekarang.”

Jumlah kandang breeding, diakui Hari memang tidak banyak. “Hanya punya 6 kandang, Alhamdulillah cukup lancar produknya. Indukan juga materinya bagus, pejantan burung-burung lapangan, betina trah burung lapangan juga yang secara postur pun oke.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Breeding sejak bulan Oktober 2017, atau 6 tahun lebih, membuat sebagian besar anakan juga sudah menyebar ke mana-mana. “Dipakai teman-teman di Banjarnegara ini cukup banyak, ke luar kota juga banyak seperti Bumiayu, Semarang. Alhamdulillah, laporannya yang sudah diturunkan juga berprestasi.”

Kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh Cendana, menurut Hari juga didapatkan dengan lawaran, alias apa adanya. “Ya asal pesan tiket, bayar sesuai harga, gantang, lantas kita pantau dan lihat dari luar pagar. Ikut aturan main yang standar-standar saja. Alhamdulillah kalau pas juara, juga dapat pengakuan dan ucapan selamat dari lawan-lawan main. Kalau pas saya datang ada yang menyalami langsung, kalau saya tidak datang, ya banyak yang kirim pesan seperti WA kasih ucapan selamat.”

 

HARI DAN ANAKAN BILAL BF. SUDAH BANYAK TERSEBAR

 

Bagaimana bila ada yang ingin mendapatkan anakan dari Bilal BF. “Ya prinsipnya sangat bisa, selagi ada stok. Alhamdulillah, ada sampai antri, meskipun tidak panjang sekali. Artinya, anakan dari kami sejauh ini bisa terserap pasar dengan baik. Kebanyakan tau secara getok tular, dapat cerita dan rekomendasi dari yang beli sebelumnya.”

Cendana akan kembali turun di sejumlab event penting, baik yang digelar oleh New SMN maupun EO lainnya khususnya di eks Karesidenan Banyumas dan Kedu. “Lomba pada prinsipnya tidak pilih-pilih EO, selagi burung siap ya berangkat. Mau siapa pun lawannya ya tidak akan mundur. Kalah menang biasa, tinggal lihat bagaimana situasi pertarungan saat itu kan.”

Mau mengenal lebih dekat om Hari Karantula, silakan hubungi langsung lewat whatsapp di 0812.2022.8792. [maman, maltimbus]

 

KANDANG BILAL BF, SEDERHANA MEMANFAATKAN RUANG

 

KATA KUNCI: new smn gilar-gilar 2 mb cendana bilal bf hari karantula

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp