ADE SARIAGUNG. KACER KING KOBRA SIAP UNJUK GIGI

NEW SMN GILAR-GILAR 2 KEMBALI HADIR

Kicaumania Eks Karesidenan Banyumas, Kedu, Jateng-DIY Merapat ke Banjarnegara

New SMN kembali hadir ke Banjarnegara. Tajuknya New SMN Gilar-Gilar 2, Minggu 21 April 2024 di Surya Yudha Park. Bagi para kicaumania di Banjarngera, Wonosobo, Purbalingga dan sekitarnya, New SMN cukup mengakar, banyak yang setia bahkan militant.

Sejumlah kicaumania mengaku sudah memastikan kehadirannya ke New SMN Gilar-Gilar 2. Dari Wonosobo misalnya, ada Ade Sariagung, pemilik kacer mumpuni King Kobra. Tuan rumah Banjarnegara tak terhitung yang siap turun dengan kekuatan penuh, seperti Om Jack dan kawan-kawan, Hari Tarantula, dan masih banyak lagi.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Apakah mereka punya pengalaman sering juara, dimanjakan, di“emong” oleh New SMN sehingga menjadi setia bahkan militan? Tidak juga ternyata. Jack, Agus Las, dan kawan-kawan misalnya, mengaku burungnya bahkan lebih sering kalah.

“Tapi kita lihat secara umum termasuk bagus, lebih mendekati apa adanya. Burung kami kalah karena memang lawannya lebih bagus. Menilai burung dengan apa adanya, terbuka, sebagaiana sudah dilakukan di New SMN, tentu membuat kami jadi lebih pede untuk menurunkan jago kami dan hanya mengandalkan kinerja dan kualitas burung saja,” ujarnya kepada burungnews.com.

Ada pun Ade Sariagung, pernah menjalani lomba di lintas EO, termasuk New SMN. “Sejauh ini cukup puas dengan apa yang disajikan oleh New SMN, baik pelayanan panitia secara umum maupun dari sisi sistem dan teknis penjuriannya. Jadi, ketika burung siap, Insya Allah merapat lagi ke Surya Yudha Park,” ujarnya saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

JACK DAN AGUS “KILKEN BC” BANJARNEGARA. SIAP TURUNKAN BANYAK BURUNG

 

Ade juga mengaku pernah merasa diabaikan di suatu EO. Burung kerja bagus, tapi ditinggal begitu saja, sementara ada burung lawan yang menurutnya hanya kerja saja, malah dapat hasil lebih baik. “Ya itu suka duka lomba. Terkadang seperti itu, kita merasa burung kita kerja bagus, tapi hasil akhirnya tidak sesuai ekspetasi. Optimis di New SMN semuanya akan berjalan baik sesuai yang semestinya.”

Teknis ajuan terbuka yang diterapkan oleh New SMN memang cukup menarik dan menantang. Berbeda dengan beberapa EO, di New SMN setiap juri langsung menuliskan 5 ajuan, mulai koncer A, B, dan 3 ajuan C (cadangan / tambahan / mentok saja).

Ajuan satu A atau B, bila minimal ada “teman” satu C, poinnya akan langsung dihitung dan akan menentukan peringkat akhir. Penjurian model seperti ini memang membutuhkan kemampuan, integritas, dan mentalitas juri yang relatif merata, tidak boleh jomplang.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Alhamdulillah dalam perjalanannya, kinerja penjurian kami semakin bagus. Penilaian itu bukan dari kami, tapi dari para kicaumania yang setiap event kami selalu berusaha menanyai tanggapan mereka yang spontan,” ujar H. Ao, Ketua New SMN.

Meski begitu, H. Ao mengaku semua itu tidak boleh membuatnya menjadi lengah, merasa lebih benar, merasa lebih besar, dan semacamnya. “Kami selalu terbuka dengan kritik dan masukan, kami selalu melakukan evaluasi setiap kali gelaran, dengan harapan kekurangan yang masih ada bisa terus diperbaiki di kemudian hari,” imbuhnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sementara itu, om Ghony mengkonfirmasi bila event New SMN Gilar-Gilar 2 dipastikan akan ramai. “Rata-rata sudah mau pada penuh, paling kurang beberapa lembar tiket saja. Kami optimis ini masuk ada cukup waktu, pasti akan terserap semua.”

Apalagi, pilihan waktunya juga pas, masih berada dalam momen bulan syawal. “Jadi besok sekaligus jadi ajang silaturahmi, halalbihalal, syawalan. Pokoknya kita kumpul, saling memaahkan, bergembira lagi bersama-sama.” [maltimbus]

 

 

BROSUR NEW SMN GILAR-GILAR 2:

 

JADWAL LOMBA NEW SMN GILAR-GILAR 2:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR NEW SMN BAHARI TEGAL:

 

BROSUR NEW SMN GOENTOER DARJONO PURBALINGGA:

 

KATA KUNCI: new smn gilar-gilar 2 ade sariagung wonosobo kacer king kobra jack banjarnegara agus las banjarnegara h ao cilacap h yunus putra sirip ghony new smn surya yudha park

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp