KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

Mendominasi, MB Zeus Nyaris Hattrick

Dikalahkan Zoro yang dikawal Gunawan di kelas Murai Batu Vip tak menciutkan nyali Hendrik untuk terus mengawal Zeus sampai laga akhir. Hasilnya, Zeus berhasil merebut dua podium emas plus runner up.

Cuaca mendung di atas langit Jombang pada Minggu 3 Desember 2023 tak menyurutkan nyali para kicaumania di Jombang dan sekitarnya untuk membawa gacoannya ke gantangan Denanyar BC yang bertempat di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang.

 

 

Di gelaran kali ini, murai batu menjadi kelas paling favorit karena diikuti paling banyak pemain. Kompetisi pun berlangsung sengit. Di kelas Murai Batu A yang dibuka setelah laga Cucak hijau A, Zeus yang diusung Hendrik dari Sengon mampu memboyong tropy terbaik.

Zeus berhasil mengungguli nilai yang diraih Bintang Timur yang jadi andalan Orva dari K-Team dan Turbo andalan Rozi dari Tembelang. Aksi menawan Zeus harusnya berlanjut di sesi bergengsi, Murai Batu Vip yang dibanderol paling mahal di gelaran Denanyar BC yang dipimpin Haikal Pratama ini.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Sayang, Zoro yang dikawal Gunawan mampu mengandaskan ambisi Zeus untuk mempertahankan prestasi emasnya. "Kalah menang sudah biasa, namanya juga latihan. Tapi saya masih penasaran, ingin menurunkan Zeus di kelas terakhir," ujar Hendrik.

Rasa penasaran hendrik terbayar di sesi terakhir Murai Batu ini. Bersaing sengit melawan Bintang Timur, Zeus sukses menghipnotis para juri dengan suara pukulan yang dominan. Prestasi emas di penghujung gelaran ini  menambah catatan prestasi Zeus sebagai pemuncak laga.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Cendet, Dominasi Suro BLedek milik H. Sulkan dari Jombang I tak mampu dijebol rivalnya. Suro Bledek yang mengandalkan suara pukulan tengkek dan burger yang dibawakan berdurasi panjang mampu menarik minat para juri. Juara I berhasil direbut Suro Bledek dari rival beratnya, Wirosableng yang jadi andalan Abah Toul dari Panglima SF. Di sesi berikutnya, Wirosableng berhasil memuaskan Abah Toul dengan merebut juara I.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, muncul tiga nama yang bertengger di puncak laga. Di sesi Cucak Hijau A yang menjadi laga pembuka, Sumber Rejeki orbitan Gus Medy dari Tambakberas sukses meretas emas mengalahkan Lirboyo milik JRT dari Berkah Pakan dan Percil milik Dava dari Dempok.

 

 

Di leg kedua, sesi Cucak Hijau VIP, giliran Siva milik Yanto yang melejit ke puncak. Gaco ini mampu mengatasi kehebatan Bomber yang dikawal Hery dari Jombang dan Taisei milik Aby Kei dari Qiu Qiu SF.

Dan di kelas Cucak Hijau B, podium teratas digilir Petal andalan Mr Muji dari MMJ SF setelah mengalahkan Lirboyo milik JRT dan Bomber milik Hery. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp